Panasnya Grup C Ronde 3 Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia: Graham Arnold dan Mancini Sudah Jadi Korban, Bagaimana Nasib STY? | OneFootball

Panasnya Grup C Ronde 3 Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia: Graham Arnold dan Mancini Sudah Jadi Korban, Bagaimana Nasib STY? | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: Bola.com

Bola.com

·25 de octubre de 2024

Panasnya Grup C Ronde 3 Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia: Graham Arnold dan Mancini Sudah Jadi Korban, Bagaimana Nasib STY?

Imagen del artículo:Panasnya Grup C Ronde 3 Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia: Graham Arnold dan Mancini Sudah Jadi Korban, Bagaimana Nasib STY?

Bola.com, Jakarta Persaingan di babak Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia yang memasuki ronde ketiga berlangsung dengan sengit dan panas. Tidak hanya enam kontestan yang berlomba mendapatkan tiket ke Amerika Serikat, nasib para pelatih di Grup ini ikut dipertaruhkan.

Jepang untuk sementara memimpin persaingan dengan nilai 10 dari empat laga, dan berpeluang besar lolos otomatis di dua peringkat teratas menuju Piala Dunia 2026. Disusul Australia, Arab Saudi, dan Bahrain yang sama-sama mengemas lima pon.


OneFootball Videos


Advertisement

Timnas Indonesia ada di posisi kelima dengan nilai tiga, nilai mereka sama dengan China yang ada di posisi paling buncit. Dengan masih menyisakan enam laga, persaingan diprediksi akan semakin ketat.

Beberapa pelatih dari Grup C ini sudah bertumbangan alias kehilangan jabatannya karena hasil dari persaingan antartim. Tim langganan tampil di Piala Dunia seperi Australia dan Arab Saudi harus merombak posisi pelatih kepala. Lantas siapa yang akan menjadi korban selanjutnya?

Ver detalles de la publicación