Optimis? STY Bicara Soal Pertandingan vs Guinea di Playoff Olimpiade Paris 2024 | OneFootball

Optimis? STY Bicara Soal Pertandingan vs Guinea di Playoff Olimpiade Paris 2024 | OneFootball

Icon: 90min

90min

·3 de mayo de 2024

Optimis? STY Bicara Soal Pertandingan vs Guinea di Playoff Olimpiade Paris 2024

Imagen del artículo:Optimis? STY Bicara Soal Pertandingan vs Guinea di Playoff Olimpiade Paris 2024

Shin Tae-Yong bicara soal peluang timnas Indonesia lolos ke Olimpiade Paris 2024 usai kalah dari Irak. Garuda Muda kini harus bersiap untuk menghadapi Guinea di babak playoff.

"Para pemain terlihat kelelahan, stamina mereka juga ada di titik terendah. Kini saya akan fokus untuk masa pemulihan pemain dalam dua hingga tiga hari ke depan," ujar Shin Tae-Yong seperti dilaporkan YNA.


OneFootball Videos


"Kami akan memanfaatkan peluang yang tersisa dengan sebaik-baiknya dan memastikan tim ini lolos ke Olimpiade Paris 2024," tambah dia.

Indonesia membuka keunggulan lewat Ivar Jenner di menit ke-18, sepakan kerasnya dari luar kotak penalti langsung menghujam gawang Irak yang dijaga Hussein Hasan, namun keunggulan tak bertahan lama usai Zaid Tahseen menyamakan kedudukan di menit ke-27.

Di babak perpanjangan waktu, Irak unggul 2-1 melalui gol Ali Jassim di menit ke-97, lepas dari penjagaan Justin Hubner, pemain berusia 20 tahun itu langsung melepaskan tembakan yang menghujam gawang Ernando Ari.

Pertandingan playoff antara Indonesia vs Guinea akan berlangsung di Centre National du Football de Clairefontaine, Prancis, pada 9 Mei mendatang.

Ver detalles de la publicación