Old Trafford Bocor dan Banjir! | OneFootball

Old Trafford Bocor dan Banjir! | OneFootball

Icon: Bola.net

Bola.net

·13 de mayo de 2024

Old Trafford Bocor dan Banjir!

Imagen del artículo:Old Trafford Bocor dan Banjir!

Bola.net - Old Trafford telah lama sohor sebagai salah satu stadion ikonik di Inggris. Namun, apa yang terjadi di Old Trafford ketika Manchester United menjamu Arsenal adalah sesuatu yang buruk.

MU menjamu Arsenal pada laga pekan ke-37 Premier League, Minggu 12 Mei 2024. Walau menyandang status tim kandang, MU justru kalah. Setan Merah kalah dengan skor 0-1 dari Arsenal.


OneFootball Videos


Pada laga ini, MU punya harapan untuk bisa bangkit setelah kalah 0-4 dari Crystal Palace. Namun, gol Leandro Trossard pada menit ke-20 membuat pasukan Erik ten Hag kembali meraih hasil buruk.

Namun, cerita tidak berhenti pada hasil buruk di lapangan. Ada cerita muram lain dari salah satu sudut Old Trafford yang bocor dan menimbulkan genangan. Yuk simak ulasan lengkapnya di bawah ini ya Bolaneters.

1 dari 4 halaman

Old Trafford Bocor

Imagen del artículo:Old Trafford Bocor dan Banjir!

Suasana di Old Trafford ketika terjadi hujan lebat di laga MU vs Arsenal (c) AP Photo/Dave Thompson

Laga MU dan Arsenal digelar dengan cuaca yang tidak ideal. Pada babak kedua, hujan lebat mengguyur area stadion. Di atas lapangan, tidak terjadi hal-hal buruk. Permukaan lapangan tetap terlihat baik.

Namun, ada sudut lain yang menunjukkan situasi buruk. Old Trafford bocor yang rekaman video momen itu menjadi viral di media sosial.

Gary Neville yang bekerja untuk Sky Sports memberi sorotan khusus soal momen itu. Mirror melaporkan ada atap yang bocor, membuat air mengalir ke dinding di area wawancara di terowongan.

Selain itu, ada juga rekaman video yang menunjukkan atap bocor dan membuat air mengalir dengan deras. Derasnya aliran air itu bahkan membuat beberapa area di tribune tergenang. Benar-benar situasi yang tidak bagus.

3 dari 4 halaman

Rencana Besar Sir Jim Ratcliffe

Imagen del artículo:Old Trafford Bocor dan Banjir!

Sir Jim Ratcliffe mengakuisisi saham Manchester United. (c) Manchester United FC Official

Sir James Ratcliffe berjumpa dengan Sir Keir Starmer, pemimpin Partai Buruh, di Old Trafford menjelang pertandingan Minggu sore melawan Arsenal. Bos baru MU itu menyiapkan rencana besar untuk membangun Old Trafford.

Ratcliffe telah membentuk tim yang terdiri dari Walikota Greater Manchester, Andy Burnham, Gary Neville, dan Lord Seb Coe. Tim itu diharapkan bisa membantu proyek pembangunan MU.

Salah satu rencana besar Ratcliffe ketika membeli saham MU adalah membangun Old Trafford. Ratcliffe menyiapkan dana yang sangat besar. Namun, belum diketahui apakah rencana itu memperbaiki Old Trafford atau membangun stadion baru.

Ver detalles de la publicación