Ogah Cari Kambing Hitam, Pelatih Kroasia Akui Spanyol Memang Layak Menang | OneFootball

Ogah Cari Kambing Hitam, Pelatih Kroasia Akui Spanyol Memang Layak Menang | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: Bola.net

Bola.net

·15 de junio de 2024

Ogah Cari Kambing Hitam, Pelatih Kroasia Akui Spanyol Memang Layak Menang

Imagen del artículo:Ogah Cari Kambing Hitam, Pelatih Kroasia Akui Spanyol Memang Layak Menang

Bola.net - Pelatih Timnas Kroasia, Zlatko Dalic enggan mencari kambing hitam usai timnya dikalahkan Timnas Spanyol di partai pertama grup B Euro 2024. Ia mengakui bahwa Spanyol bermain dengan sangat baik dan layak keluar sebagai pemenang.

Beberapa saat yang lalu, Timnas Kroasia memainkan pertandingan pertama mereka di Euro 2024. Tergabung di grup B, mereka harus membuka turnamen ini dengan menghadapi salah satu tim kuat, Spanyol.


OneFootball Videos


Laga ini diprediksi banyak pihak bakal berlangsung sengit. Namun yang terjadi di lapangan justru antiklimaks, di mana Kroasia dihajar Spanyol dengan skor telak 3-0.

Dalic mengakui bahwa Spanyol memang layak menang dengan skor besar di laga ini. "Ini bukan awalan yang bagus untuk kami, namun saya ingin mengucapkan selamat kepada Spanyol yang memenangkan laga ini," ungkap Dalic di laman resmi UEFA.

Bikin Kesalahan Sendiri

Imagen del artículo:Ogah Cari Kambing Hitam, Pelatih Kroasia Akui Spanyol Memang Layak Menang

Mateo Kovacic mencoba keluar dari adangan para pemain Spanyol di Euro 2024, Sabtu (15/6/2024) (c) AP Photo/Sunday Alamba

Menurut Dalic, timnya kalah karena membuat kesalahan sendiri. Kesalahan-kesalahan itu membuat mereka harus membayar harga yang mahal di laga ini.

"Kami tidak bermain dengan energi dan agresi yang bagus di pertandingan ini. Kami juga kebobolan gol pertama karena kesalahan yang kami buat sendiri," sambung Dalic.

"Hal terburuknya adalah kami kebobolan di penghujung babak pertama melalui skema sepak pojok. Kami seharusnya tidak boleh membiarkan gawang kami dibobol seperti itu."

Ver detalles de la publicación