Nova Arianto Ungkap 3 Pemain Australia yang Harus Diwaspadai Timnas Indonesia U-16, Termasuk Sang Pencetak Quattrick! | OneFootball

Nova Arianto Ungkap 3 Pemain Australia yang Harus Diwaspadai Timnas Indonesia U-16, Termasuk Sang Pencetak Quattrick! | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: Bola.com

Bola.com

·1 de julio de 2024

Nova Arianto Ungkap 3 Pemain Australia yang Harus Diwaspadai Timnas Indonesia U-16, Termasuk Sang Pencetak Quattrick!

Imagen del artículo:Nova Arianto Ungkap 3 Pemain Australia yang Harus Diwaspadai Timnas Indonesia U-16, Termasuk Sang Pencetak Quattrick!

Bola.com, Solo - Pelatih Timnas Indonesia U-16, Nova Arianto, mengungkapkan sejumlah nama pemain Timnas Australia U-16 yang harus diwaspadai anak asuhnya pada laga semifinal Piala AFF U-16 2024.

Dalam duel yang bakal berlangsung di Stadion Manahan, Solo, Senin (1/7/2024) malam WIB, Nova Arianto mengungkapkan tiga nama pemain Australia yang berpotensi merepotkan Tim Garuda Muda.


OneFootball Videos


Ketiga nama pemain yang dimaksud ialah Nickolas Gustavo Alfaro, Jordan Graoroski, dan Quinn Macnicol. Menurut Nova, ketiga pemain itu merupakan kunci permainan Australia di fase penyisihan grup.

Salah satu nama yang menarik yakni Quinn Macnicol. Gelandang asal klub Brisbane Roar itu sudah debut bersama tim senior. Dia juga sempat mencetak quattrick saat Australia menggasak Timor Leste selusin gol pada laga terakhir Grup C.

“Ada beberapa pemain Australia yang harus diwaspadai. Tiga di antaranya yakni nomor 10, 9, dan 22. Mereka jadi kunci dari Australia. Itu menjadi catatan kami untuk lebih mewaspadai mereka,” kata pelatih Timnas Indonesia U-16 tersebut.

Ver detalles de la publicación