Musim Panas 2025 Nanti, Salah Cabut Tapi Van Dijk dan Trent Bertahan di Liverpool | OneFootball

Musim Panas 2025 Nanti, Salah Cabut Tapi Van Dijk dan Trent Bertahan di Liverpool | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: Bola.net

Bola.net

·18 de septiembre de 2024

Musim Panas 2025 Nanti, Salah Cabut Tapi Van Dijk dan Trent Bertahan di Liverpool

Imagen del artículo:Musim Panas 2025 Nanti, Salah Cabut Tapi Van Dijk dan Trent Bertahan di Liverpool

Bola.net - Eks bek Liverpool Glen Johnson memprediksi Mohamed Salah akan cabut pada musim panas 2025 mendatang sementara Virgil van Dijk dan Trent Alexander-Arnold akan bertahan di Anfield.

Sekarang ini masa depan ketiga pemain itu masih belum jelas. Kontrak mereka akan berakhir pada musim panas 2025 mendatang.


OneFootball Videos


Situasi ini tentu tak ideal bagi Liverpool. Apalagi ketiganya adalah pilar penting The Reds.

Mereka adalah merupakan sosok-sosok pemimpin di skuad Liverpool. Jika sampai lepas, The Reds bakal mendapat kerugian besar.

Salah Bakal Pergi dari Liverpool

Imagen del artículo:Musim Panas 2025 Nanti, Salah Cabut Tapi Van Dijk dan Trent Bertahan di Liverpool

Selebrasi Mohamed Salah di laga Manchester United vs Liverpool di Old Trafford, Minggu (1/9/2024). (c) AP Photo/Dave Thompson

Mohamed Salah sebelumnya sering disebut bakal cabut dari Liverpool. Apalagi Salah disebut diminati beberapa klub Arab Saudi, plus PSG dan Juventus.

Salah sendiri disebut-sebut ingin terus bertahan di Liverpool dan manajemen The Reds diklaim menginginkan hal yang sama. Namun Glen Johnson memprediksi pemain asal Mesir itu bakal angkat kaki dari Anfield.

Namun Johnson menambahkan, cuma Salah saja yang akan cabut. Ia menyebut Virgil van Dijk dan Trent Alexander-Arnold akan bertahan.

"Saya yakin Mo akan pergi dan dua pemain lainnya akan bertahan. Masing-masing dari mereka akan memiliki daftar klub yang tak ada habisnya yang ingin merekrut mereka jika mereka tersedia sebagai agen bebas dan jika Liverpool tahu bahwa salah satu dari mereka tidak akan menandatangani kontrak baru, maka saya yakin mereka bodoh karena tidak menguangkannya. Anda tidak dapat membiarkan pemain sekelas mereka pergi dengan gratis," tuturnya pada Betfair, via Goal.

2 dari 4 halaman

Salah tak Akan ke Arab Saudi

Imagen del artículo:Musim Panas 2025 Nanti, Salah Cabut Tapi Van Dijk dan Trent Bertahan di Liverpool

Mohamed Salah merayakan golnya pada laga Ipswich Town vs Liverpool (c) AP Photo/Alastair Grant

Glen Johnson lantas ditanya apa langkah berikutnya bagi Mohamed Salah jika ia akhirnya cabut dari Liverpool. Eks bek Timnas Inggris ini yakin Salah akan menolak pindah ke Arab Saudi.

Apalagi jika ia masih bisa bermain di level tertinggi. Johnson merasa Salah bakal akan tetap bermain di Eropa.

"Itu tergantung karena Mo masih punya banyak hal untuk diberikan. Ia tidak bermain seolah-olah ia berusia 32 tahun, jadi Anda berasumsi selama ia merasa baik-baik saja, ia dapat terus bermain di level ini selama beberapa tahun lagi," cetusnya.

"Jadi Anda berharap kepindahan ke Arab Saudi tidak menarik baginya saat ini. Jika ia tersedia secara gratis di akhir musim, maka akan ada daftar klub menarik yang menunggu untuk mengontraknya," klaim Johnson.

Ver detalles de la publicación