Musim Panas 2024 Nanti, Dua Klub Berebut Bajak Virgil van Dijk dari Liverpool | OneFootball

Musim Panas 2024 Nanti, Dua Klub Berebut Bajak Virgil van Dijk dari Liverpool | OneFootball

Icon: Bola.net

Bola.net

·3 de mayo de 2024

Musim Panas 2024 Nanti, Dua Klub Berebut Bajak Virgil van Dijk dari Liverpool

Imagen del artículo:Musim Panas 2024 Nanti, Dua Klub Berebut Bajak Virgil van Dijk dari Liverpool

Bola.net - Bek Liverpool Virgil van Dijk dikabarkan diperebutkan oleh dua klub yakni Bayern Munchen dan Al Qadisiah pada musim panas 2024 nanti.

Van Dijk merupakan salah satu tulang punggung skuad Liverpool. Sejak ia direkrut ke Anfield dari Southampton, performa The Reds makin solid.


OneFootball Videos


Van Dijk tak tergantikan di lini belakang Liverpool. Kini ia bahkan dipercaya menjadi kapten di skuad The Reds menyusul hengkangnya Jordan Henderson.

Van Dijk sendiri telah menunjukkan kembali performa terbaiknya pada musim ini. Meski demikian, belakangan ini ia kesulitan untuk mencegah timnya kebobolan banyak gol.

1 dari 4 halaman

Van Dijk Diincar Bayern dan Al Qadisiah

Imagen del artículo:Musim Panas 2024 Nanti, Dua Klub Berebut Bajak Virgil van Dijk dari Liverpool

Duel Jarrod Bowen dan Virgil van Dijk di laga West Ham vs Liverpool, Sabtu (27/4/2024) (c) AP Photo/Kin Cheung

Virgil van Dijk sekarang ini masih terikat kontrak dengan Liverpool sampai musim panas 2025 mendatang. Meski masih tersisa lebih dari setahun, mulai ada spekulasi terkait masa depannya.

Kini ada rumor bahwa ada dua klub yang siap memperebutkan jasanya. Kedua klub itu adalah Bayern Munchen dan Al Qadisiah.

Rumor ini dihembuskan oleh Sports Zone. Laporan itu mengklaim kedua klub tersebut berharap bisa membajak Van Dijk pada musim panas 2024 nanti.

Laporan itu juga mengklaim Al Qadisiah, klub asal Arab Saudi, sudah melepas penawaran menggiurkan pada Van Dijk. Sementara itu Bayern belum melakukan pergerakan apa pun.

Ver detalles de la publicación