MU Telan Kekalahan Kandang Kedua Beruntun di Premier League: Skornya Sama-Sama 3-0 | OneFootball

MU Telan Kekalahan Kandang Kedua Beruntun di Premier League: Skornya Sama-Sama 3-0 | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: Bola.net

Bola.net

·30 de septiembre de 2024

MU Telan Kekalahan Kandang Kedua Beruntun di Premier League: Skornya Sama-Sama 3-0

Imagen del artículo:MU Telan Kekalahan Kandang Kedua Beruntun di Premier League: Skornya Sama-Sama 3-0

Bola.net - Manchester United menderita kekalahan kedua berturut-turut di kandang sendiri dalam ajang Premier League 2024/2025 menyusul hasil buruk melawan Tottenham.

Manchester United menjalani laga pekan ke-6 Premier League musim ini di kandang sendiri. Mereka menjamu Tottenham di Old Trafford, Minggu (29/09/2024) malam WIB.


OneFootball Videos


Meski bermain di depan pendukungnya sendiri, Manchester United harus menanggung malu. Mereka dipermalukan Tottenham dengan skor telak 0-3.

Gawang Manchester United kemasukan gol dari Brennan Johnson, Dejan Kulusevski, dan Dominic Solanke. Mereka juga kehilangan Bruno Fernandes karena mendapat kartu merah.

Kekalahan Kedua Beruntun di Kandang

Imagen del artículo:MU Telan Kekalahan Kandang Kedua Beruntun di Premier League: Skornya Sama-Sama 3-0

Bruno Fernandes melempar ban kapten kepada Noussair Mazraoui dalam laga Manchester United vs Tottenham di Premier League, Minggu (29/9/2024). (c) AP Photo/Dave Thompson

Manchester United meraih hasil buruk saat menjamu Tottenham. Ini menjadi yang kedua beruntun dialami Setan Merah di kandangnya di Premier League musim ini.

Pada awal September lalu, Setan Merah juga dipermalukan Liverpool di rumahnya sendiri. Pasukan Erik Ten Hag kala itu harus takluk 0-3 dari sang rival di Old Trafford.

Kekalahan ini membuat Manchester United masih terpuruk di papan tengah klasemen sementara Premier League. Mereka berada di peringkat ke-12 setelah mengumpulkan tujuh poin dari enam laga.

Sebelum melawan Tottenham, Manchester United juga tidak meraih hasil maksimal di Liga Europa saat bertanding di Old Trafford. Mereka ditahan imbang tamunya Twente dengan skor 1-1.

Ver detalles de la publicación