Misi Besar Persib Hadapi Port FC di AFC Champions League 2: Saatnya Tunjukkan Kekuatan | OneFootball

Misi Besar Persib Hadapi Port FC di AFC Champions League 2: Saatnya Tunjukkan Kekuatan | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: Bola.com

Bola.com

·18 de septiembre de 2024

Misi Besar Persib Hadapi Port FC di AFC Champions League 2: Saatnya Tunjukkan Kekuatan

Imagen del artículo:Misi Besar Persib Hadapi Port FC di AFC Champions League 2: Saatnya Tunjukkan Kekuatan

Bola.com, Bandung - Bek Persib Bandung, Nick Kuipers mengaku sangat antusias melakoni AFC Champions League 2 (ACL 2) kontra Port FC Thailand di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Kamis (19/9/2024) malam pukul 19.00 WIB.

Pemain Persib asal Belanda ini mengaku sudah lama tidak merasakan pertandingan di tingkat Asia dengan lawan-lawan tim dari luar Indonesia.


OneFootball Videos


“Akhirnya setelah sekian lama, kompetisi Asia kembali ke Bandung. Jadi kami sangat bangga terhadap apa yang kami raih bersama tim dan siap menghadapi laga besok,” kata Nick Kuipers di Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Rabu (18/9/2024).

Walau demikian, Nick Kuipers mengaku Port FC merupakan tim yang kuat setelah melakukan analisa terhadap permainan dan kekuatan tim berjulukan Port Lions tersebut.

“Kami sudah menganalisanya kemarin dan tahu apa yang harus kami lakukan. Seperti yang pelatih sampaikan, kami baru bermain tiga hari yang lalu dan butuh waktu untuk recovery,” kata Nick.

“Tapi ini yang harus kami lakukan dan kami bersiap seperti biasanya. Kami siap untuk liga besok dan siap tidak sabar untuk memainkan laga Asia di Bandung setelah sekian lama,” lanjut Nick.

Ver detalles de la publicación