Menebak Starting XI Italia vs Belgia: 3 Pemain Belakang, 5 di Tengah, Siapa di Depan? | OneFootball

Menebak Starting XI Italia vs Belgia: 3 Pemain Belakang, 5 di Tengah, Siapa di Depan? | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: Bola.net

Bola.net

·10 de octubre de 2024

Menebak Starting XI Italia vs Belgia: 3 Pemain Belakang, 5 di Tengah, Siapa di Depan?

Imagen del artículo:Menebak Starting XI Italia vs Belgia: 3 Pemain Belakang, 5 di Tengah, Siapa di Depan?

Bola.net - Timnas Italia akan menjamu Timnas Belgia di Olimpico pada matchday 3 UEFA Nations League A 2024/2025 Grup 2. Pertandingan UNL antara Italia vs Belgia ini dijadwalkan kick-off Jumat, 11 Oktober 2024, jam 01.45 WIB.

Italia melalui dua laga pertamanya di grup ini dengan sempurna. Italia menang 3-1 atas Prancis melalui gol-gol Federico Dimarco, Davide Frattesi, dan Giacomo Raspadori, kemudian menaklukkan Israel 2-1 lewat gol-gol Frattesi dan Moise Kean.


OneFootball Videos


Dua kemenangan bulan lalu itu menempatkan Italia di puncak klasemen dengan enam poin. Italia berada di atas Belgia dan Prancis, yang masing-masing memiliki tiga poin. Di posisi terbawah, ada Israel yang masih tanpa poin.

Laga menjamu Belgia di Olimpico nanti adalah kesempatan bagi Italia untuk mengukuhkan posisi mereka. Peluang untuk menang itu ada. Namun, pelatih Luciano Spalletti tentu tak mau pasukannya sampai lengah.

Sebab, Belgia bukanlah lawan yang mudah. Spalletti sendiri harus pandai-pandai meramu komposisi pemainnya. Siapa saja yang akan dimainkannya dari menit awal? Berikut ulasan dan prediksi starting XI Italia.

Ver detalles de la publicación