Menebak Komposisi Lini Belakang Timnas Indonesia U-23 Vs Irak di Piala Asia U-23, Siapa Gantikan Peran Rizky Ridho? | OneFootball

Menebak Komposisi Lini Belakang Timnas Indonesia U-23 Vs Irak di Piala Asia U-23, Siapa Gantikan Peran Rizky Ridho? | OneFootball

Icon: Bola.com

Bola.com

·1 de mayo de 2024

Menebak Komposisi Lini Belakang Timnas Indonesia U-23 Vs Irak di Piala Asia U-23, Siapa Gantikan Peran Rizky Ridho?

Imagen del artículo:Menebak Komposisi Lini Belakang Timnas Indonesia U-23 Vs Irak di Piala Asia U-23, Siapa Gantikan Peran Rizky Ridho?

Bola.com, Jakarta - Lini belakang Timnas Indonesia U-23 bakal tereduksi dengan absennya Rizky Ridho saat bersua Irak pada perebutan peringkat ketiga Piala Asia U-23 2024. Sang pemain harus absen lantaran mendapat kartu merah dalam laga kontra Uzbekistan di semifinal.

Timnas Indonesia U-23 baru saja kalah dari Uzbekistan 0-2 di semifinal Piala Asia U-23 2024, Senin (29/4/2024) malam WIB. Pasuka Shin Tae-yong masih akan tampil di laga perebutan peringkat ketiga yang juga menjadi ajang perebutan tiket Olimpiade 2024 Paris di Stadion Abdullah bin Khalifa, Kamis (2/5/2024).


OneFootball Videos


Advertisement

Tim Garuda Muda harus kehilangan pemain penting di lini pertahanannya. Pemain yang dimaksud adalah Rizky Ridho, stoper sekaligus kapten Timnas Indonesia U-23.

Pemain Persija Jakarta itu dipastikan absen karena kartu merah yang diterimanya ketika menghadapi Uzbekistan U-23 di semifinal Piala Asia U-23. Rizky Ridho dianggap melanggar keras pemain Uzbekistan di mana kaki kanannya masuk ke area pangkal paha pemain lawan saat melakukan clearance bola.

Sejauh ini, Rizky Ridho selalu menjadi pilihan utama Shin Tae-yong di lini pertahanan Timnas Indonesia, tak terkecuali di Piala Asia U-23 2024 ini. Lalu ketika Rizky Ridho harus absen, siapa yang akan menggantikan posisinya di lini pertahanan Timnas Indonesia U-23?

Ver detalles de la publicación