Menanti Aksi Ragnar Oratmangoen saat Timnas Indonesia Vs Bahrain: Kembali Jadi Ancaman Pertahanan Tim Tuan Rumah | OneFootball

Menanti Aksi Ragnar Oratmangoen saat Timnas Indonesia Vs Bahrain: Kembali Jadi Ancaman Pertahanan Tim Tuan Rumah | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: Bola.com

Bola.com

·9 de octubre de 2024

Menanti Aksi Ragnar Oratmangoen saat Timnas Indonesia Vs Bahrain: Kembali Jadi Ancaman Pertahanan Tim Tuan Rumah

Imagen del artículo:Menanti Aksi Ragnar Oratmangoen saat Timnas Indonesia Vs Bahrain: Kembali Jadi Ancaman Pertahanan Tim Tuan Rumah

Bola.com, Jakarta - Mees Hilgers dan Eliano Reijnders jadi buah bibir karena diprediksi segera menjalani debut bersama Timnas Indonesia saat menghadapi Bahrain, Kamis (10/10/2024) malam WIB. Namun, jangan lupakan Ragnar Oratmangoen yang menopang lini serang Tim Garuda.

Timnas Indonesia bertandang ke Riffa untuk menghadapi Timnas Bahrain pada laga matchday ketiga Grup C putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026.


OneFootball Videos


Bermodal dua poin dari hasil imbang 1-1 di markas Arab Saudi dan 0-0 saat menjamu Australia di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK).

Membawa pulang poin dari Bahrain adalah target utama Timnas Indonesia. Apalagi tim asuhan Shin Tae-yong ini mendapat tambahan amunisi yang baru dinaturalisasi, yaitu Mees Hilgers dan Eliano Reijnders.

Mees Hilgers diprediksi berpotensi menjadi starter di lini pertahanan Timnas Indonesia, sementara Eliano Reijnders mungkin akan mendapatkan debutnya dari bangku cadangan.

Namun, mengingat target poin yang perlu diraih di Bahrain, dan China tentunya, lini serang Timnas Indonesia jelas perlu memperlihatkan tajinya. Untuk itu, jangan lupakan Ragnar Oratmangoen yang kerap menjadi pengancam lini pertahanan lawan.

Ver detalles de la publicación