Membandingkan Statistik Timnas Indonesia dan Australia pada Laga Perdana: Mampukah Cakar Garuda Terkam Si Kangguru? | OneFootball

Membandingkan Statistik Timnas Indonesia dan Australia pada Laga Perdana: Mampukah Cakar Garuda Terkam Si Kangguru? | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: Bola.com

Bola.com

·7 de septiembre de 2024

Membandingkan Statistik Timnas Indonesia dan Australia pada Laga Perdana: Mampukah Cakar Garuda Terkam Si Kangguru?

Imagen del artículo:Membandingkan Statistik Timnas Indonesia dan Australia pada Laga Perdana: Mampukah Cakar Garuda Terkam Si Kangguru?

Bola.com, Jakarta - Timnas Indonesia jangan terlena. Dalam beberapa hari ke depan, Jay Idzes dan kawan kawan akan menjamu Australia di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta.

Bertandang ke King Abdullah Sports City Stadium, Jeddah, Jumat (6/9/2024) dini hari WIB, pasukan Shin Tae-yong berhasil mencuri sebiji poin usai bermain imbang 1-1 kontra tuan rumah Arab Saudi.


OneFootball Videos


Ragnar Oratmangoen membuka keunggulan pada menit ke-19 sebelum akhirnya disamakan tuan rumah via Musab Al Juwayr ketika laga memasuki menit ke-45+3.

Hasil matchday pertama Grup C putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia ini tentunya membuat seluruh pemain Indonesia semakin bersemangat melakoni laga selanjutnya versus Australia, Jepang, Bahrain, dan China yang juga berada di grup yang sama.

Berdasarkan jadwal, Indonesia akan menjamu Australia pada Selasa (10/9/2024) malam pukul 19.30 WIB.

Indonesia di atas kertas jelas lebih diunggulkan, karena selain bertindak sebagai penjamu Australia secara mengejutkan dikalahkan kuda hitam Bahrain 0-1 di kandangnya sendiri, Cbus Super Stadium, Kamis (5/9/2024).

Jika laga sebelumnya dijadikan acuan, Skuad Garuda besar kemungkinan bisa meraup angka penuh dari Australia.

Ver detalles de la publicación