Mees Hilgers Antusias Bela Timnas Indonesia Hadapi China dan Bahrain | OneFootball

Mees Hilgers Antusias Bela Timnas Indonesia Hadapi China dan Bahrain | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: Bola.net

Bola.net

·17 de septiembre de 2024

Mees Hilgers Antusias Bela Timnas Indonesia Hadapi China dan Bahrain

Imagen del artículo:Mees Hilgers Antusias Bela Timnas Indonesia Hadapi China dan Bahrain

Bola.net - Mees Hilgers mengisyaratkan dirinya begitu antusias menunggu momen membela Timnas Indonesia, khususnya saat melawan China dan Bahrain di ajang Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia.

Mees Hilgers sudah sempat berjumpa dengan calon rekan-rekannya di Timnas Indonesia menjelang duel melawan Australia. Ketika itu, dia bersama kompatriotnya, Eliano Reijnders, tengah mengurus proses naturalisasinya menjadi Warga Negara Indonesia alias WNI.


OneFootball Videos


Dalam sesi wawancara khusus dengan media asal Belanda, Oost, Mees Hilgers menyampaikan beberapa pandangannya soal penampilan Timnas Indonesia pada putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia.

Bahkan, pemain asal FC Twente ini juga sudah tak sabar untuk segera mengukir debutnya. Dalam agenda terdekat, skuad Garuda akan menghadapi Bahrain pada 10 Oktober 2024 dan China pada 15 Oktober 2024.

“Hilgers belum bermain selama periode internasional terakhir, tetapi dia berharap bisa berada di sana bulan depan saat menghadapi China dan Bahrain,” tulis Oost dalam tulisannya.

Ver detalles de la publicación