Media Korea Selatan Mulai Yakin Timnas Indonesia Bisa Lolos ke Piala Dunia 2026 | OneFootball

Media Korea Selatan Mulai Yakin Timnas Indonesia Bisa Lolos ke Piala Dunia 2026 | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: Bola.com

Bola.com

·12 de septiembre de 2024

Media Korea Selatan Mulai Yakin Timnas Indonesia Bisa Lolos ke Piala Dunia 2026

Imagen del artículo:Media Korea Selatan Mulai Yakin Timnas Indonesia Bisa Lolos ke Piala Dunia 2026

Bola.com, Jakarta Media Korea Selatan sebut Timnas Indonesia punya peluang besar lolos ke Piala Dunia 2026.

Skuad Garuda mendapat dua poin dari dua laga awal Grup C Ronde 3 Kualifikasi Piala Dunia 2026. Dua poin itu dari lawan yang berat, yakni Australia dan Arab Saudi.


OneFootball Videos


"Dipimpin pelatih Shin Tae-yong, demam sepak bola tengah berembus di Indonesia. Momentum Indonesia di awal babak kualifikasi Piala Dunia ketiga ini sungguh luar biasa," tulis Donga.

Indonesia dinobatkan sebagai tim terlemah di babak kualifikasi ketiga Piala Dunia 2026 bahkan sebelum grup kualifikasi ketiga Asia terbentuk. Dari 18 negara yang lolos ke babak ketiga Kualifikasi Asia, Indonesia menjadi satu-satunya negara Asia Tenggara. Hasil yang sangat luar biasa bagi negara yang berada di peringkat 133 FIFA.

"Bahkan setelah babak ketiga kualifikasi grup selesai, masa depan Indonesia masih suram. Pasalnya, mereka berada satu grup dengan Jepang, Australia, dan Arab Saudi. Bahrain dan China juga dinilai lebih dominan dibanding Indonesia, sehingga akan sulit bagi Indonesia untuk mengamankan tiket ke Piala Dunia," lanjut Donga.

Namun, pelatih Shin Tae-yong dan PSSI tidak menyerah dan terus membujuk pemain berdarah campuran itu untuk memperkuat Timnas Indonesia. Hasil dari usaha itu langsung terlihat.

Ver detalles de la publicación