Mauricio Pochettino Soroti Manajemen Chelsea Setelah Kalah Telak dari Arsenal | OneFootball

Mauricio Pochettino Soroti Manajemen Chelsea Setelah Kalah Telak dari Arsenal | OneFootball

Icon: 90min

90min

·25 de abril de 2024

Mauricio Pochettino Soroti Manajemen Chelsea Setelah Kalah Telak dari Arsenal

Imagen del artículo:Mauricio Pochettino Soroti Manajemen Chelsea Setelah Kalah Telak dari Arsenal

Mauricio Pochettino menyampaikan kritik terhadap manajemen Chelsea setelah menderita kekalahan telak dari Arsenal. Untuk pertama kalinya, Pochettino menyampaikan kritik secara terbuka terhadap manajemen klubnya.

“Ketika kami menjalani pertandingan yang mengecewakan, kami tampil sangat buruk. Kami dapat menunjukkan performa yang memuaskan dalam satu pertandingan, dan menurun drastis beberapa hari kemudian. Saya tidak akan menyalahkan para pemain. Situasi di sini lebih sulit dari apa yang terlihat di dalam lapangan.”


OneFootball Videos


“Kami tidak dapat menyalahkan tim yang muda ketika berjuang menghadapi tim yang bersaing dalam perebutan gelar Liga Inggris. Tidak adil untuk mengatakan bahwa ini adalah momen yang memalukan. Tapi kami juga harus berusaha untuk memastikan ini tidak terjadi di masa depan. Ini adalah risiko dalam keputusan untuk membangun tim yang terlalu muda,” ucap Pochettino dikutip dari Evening Standard.

Sebelumnya, Pochettino memang beberapa kali memberi sorotan terhadap skuad Chelsea yang sangat muda. Tim London Barat itu memiliki salah satu skuad dengan rata-rata usia terendah di Liga Inggris. Keadaan itu juga dipersulit dengan kebijakan transfer yang dilakukan dengan merombak skuad secara drastis.

Profil pemain yang direkrut The Blues juga sering mendapat kritik. Chelsea sering dipandang sebagai kumpulan pemain yang mendapatkan kesulitan untuk tampil layaknya sebuah tim yang solid.

Ver detalles de la publicación