Mauricio Pochettino Soroti Dua Pemain Ini Setelah Chelsea Menang vs West Ham | OneFootball

Mauricio Pochettino Soroti Dua Pemain Ini Setelah Chelsea Menang vs West Ham | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: 90min

90min

·6 de mayo de 2024

Mauricio Pochettino Soroti Dua Pemain Ini Setelah Chelsea Menang vs West Ham

Imagen del artículo:Mauricio Pochettino Soroti Dua Pemain Ini Setelah Chelsea Menang vs West Ham

Mauricio Pochettino memberikan sorotan positif kepada Nicolas Jackson dan Noni Madueke setelah Chelsea menang atas West Ham. Kedua pemain itu sempat dikritik ketika berusaha merebut penalti dari Cole Palmer.

“Saya rasa momen itu menjadi bukti untuk Noni (Madueke) dan (Nicolas) Jackson bahwa kami akan terus belajar, bahwa kami dapat bersikap cerdas. Situasi dalam perebutan penalti, apabila Anda ingat kejadian vs Everton, kami mendapat banyak kritik tapi tim yang masih muda memang perlu mendapat ruang untuk melakukan kesalahan.”


OneFootball Videos


“Anda harus mengalami situasi seperti itu agar dapat terus berkembang. Kami dapat berkembang, karena kami cerdas dan belajar dari pengalaman tersebut. Saya rasa ini adalah momen yang luar biasa dari Noni untuk menunjukkan kekompakan di dalam tim. Proses ini membutuhkan waktu, dan Anda tidak dapat menjamin kapan itu dapat terjadi,” ucap Pochettino dikutip dari Evening Standard.

Pochettino menyatakan kepuasan setelah Noni Madueke memberikan umpan kepada Nicolas Jackson di depan gawang. Jackson kemudian dengan mudah membobol gawang Alphonse Areola untuk mencetak gol keduanya untuk Chelsea pada pertandingan tersebut.

Pelatih asal Argentina itu menyoroti perkembangan di dalam skuadnya dari segi kedewasaan. Pochettino membicarakan insiden upaya Jackson dan Madueke untuk merebut penalti dari Cole Palmer ketika The Blues menang 6-0 atas Everton di Stamford Bridge, yang membuat ia dan timnya mendapat kritik dari berbagai pihak.

Baca Berita dan Rumor Transfer Chelsea Lainnya

Ver detalles de la publicación