Mau Mainnya Lebih Sangar, Marcus Rashford Disarankan Cabut dari MU | OneFootball

Mau Mainnya Lebih Sangar, Marcus Rashford Disarankan Cabut dari MU | OneFootball

Icon: Bola.net

Bola.net

·18 de abril de 2024

Mau Mainnya Lebih Sangar, Marcus Rashford Disarankan Cabut dari MU

Imagen del artículo:Mau Mainnya Lebih Sangar, Marcus Rashford Disarankan Cabut dari MU

Bola.net - Sebuah saran diberikan Bastian Schweinsteiger kepada Marcus Rashford. Ia menilai sang penyerang sebaiknya meninggalkan Manchester United agar ia bisa mencapai potensi terbaiknya.

Musim lalu, Rashford bisa dikatakan jadi pemain terbaik Manchester United. Ia berhasil mengemas 30 gol dalam satu musim, di mana sudah lama tidak ada pemain MU yang gagal mencapai milestone tersebut.


OneFootball Videos


Namun di musim ini, performa Rashford menurun drastis. Jangankan mencetak gol dan assist, ia minim memberikan dampak bagi skuat Setan Merah.

Schweinsteiger menilai jika Rashford ingin mencapai potensi terbaiknya, maka ia sebaiknya meninggalkan MU. "Saya ingin melihatnya untuk bergabung dengan klub yang lebih bagus," ujar Schweinsteiger kepada The Overlap.

1 dari 4 halaman

Butuh Asupan yang Lebih Bagus

Mads Roerslev merebut bola dari kaki Marcus Rashford di laga MU vs Brentford, Minggu (31/3/2024) (c) AP Photo/Ian Walton

Menurut pengamatan Schweinsteiger, salah satu alasan Rashford kesulitan tampil apik di tim utama MU karena ia tidak mendapatkan asupan bola yang cukup bagus di MU.

"Jika dia bergabung dengan tim yang lebih bagus, ia akan mendapatkan asupan bola yang bagus dan saya ingin melihat itu terjadi," sambung Schweinsteiger.

"Di beberapa tahun terakhir, saya jarang melihat Rashford mendapatkan asupan bola seperti itu. Selain itu, jika ia bermain di tim lain, dia mungkin akan meningkatkan level permainannya juga."

2 dari 4 halaman

Selebrasi Marcus Rashford dalam laga Manchester United vs Liverpool di perempat final FA Cup 2023/24 di Old Trafford, Minggu (17/03/2024) malam WIB. (c) AP Photo/Dave Thompson

Lebih lanjut, Schweinsteiger menegasksan bahwa Rashford mmasih jauh dari kata habis.

Ia yakin Rashford masih bisa jadi pembeda bagi klub manapun yang ia bela karena ia dinilai punya talenta yang istimewa.

"Dia adalah pemain yang masih mampu jadi penentu jalannya pertandingan. Namun di United, ia jarang menunjukkan kemampuannya itu," pungkas Schweinsteiger.

3 dari 4 halaman

Laga Berikutnya

Marcus Rashford dalam laga Manchester United vs Liverpool di perempat final FA Cup 2023/24 di Old Trafford, Minggu (17/03/2024). (c) AP Photo/Dave Thompson

Manchester United sendiri kemungkinan masih akan mengandalkan Rashford di akhir pekan nanti.

Sang penyerang kemungkinan besar akan dimainkan sejak awal saat MU berhadapan dengan Coventry City di semifinal FA Cup 2023/2024.

Ver detalles de la publicación