Marc Klok Tinggal Butuh 2 Laga Lagi untuk Wujudkan Mimpinya bersama Persib, Juara BRI Liga 1 | OneFootball

Marc Klok Tinggal Butuh 2 Laga Lagi untuk Wujudkan Mimpinya bersama Persib, Juara BRI Liga 1 | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: Bola.net

Bola.net

·20 de mayo de 2024

Marc Klok Tinggal Butuh 2 Laga Lagi untuk Wujudkan Mimpinya bersama Persib, Juara BRI Liga 1

Imagen del artículo:Marc Klok Tinggal Butuh 2 Laga Lagi untuk Wujudkan Mimpinya bersama Persib, Juara BRI Liga 1

Bola.net - Gelandang Persib Bandung, Marc Klok, hanya butuh dua pertandingan lagi untuk mewujudkan mimpinya. Mimpi yang dimaksud adalah meraih gelar juara BRI Liga 1.

Sejak datang ke Indonesia pada 2017, Marc Klok belum pernah meraih gelar juara Liga 1. Tiga musim di PSM Makassar (2017-2019), prestasi terbaiknya hanya menjadi runner-up musim 2018, meski pada 2019 berhasil menjuarai Piala Indonesia bersama Juku Eja.


OneFootball Videos


Marc Klok kemudian mencari peruntungan baru dengan pindah ke Persija Jakarta pada 2020. Namun meski menjuarai Piala Menpora 2021, ia hanya bermain tiga kali untuk Macan Kemayoran di Liga 1 musim 2020 karena kompetisi dihentikan akibat COVID-19.

Kini di tahun ketiganya bersama Persib, mimpi Marc Klok menjadi juara Liga 1 sudah di depan mata. Maung Bandung melaju ke final Championship Series BRI Liga 1 2023/2024 untuk menantang Madura United.

"Soal Persib Bandung, mimpi saya adalah menjadi juara di Indonesia. Sudah bertahun-tahun saya nyaris meraih prestasi itu," ujar Marc Klok.

Tinggal Dua Pertandingan Lagi

Mimpi Marc Klok meraih trofi Liga 1 semakin dekat. Ia tinggal menyelesaikan dua pertandingan lagi dengan baik.

Persib akan lebih dulu menjamu Madura United di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, pada Minggu (26/5). Lima hari berselang, Maung Bandung bakal bertandang ke markas Laskar Sape Kerrab.

"Sekarang, saya tinggal melewati dua pertandingan lagi untuk mencapai mimpi besar saya dan kami (Persib Bandung). Jadi, saya akan melakukan yang terbaik yang saya bisa demi mewujudkan hal itu (cita-cita jadi juara Liga 1)," ucap Marc Klok.

Ver detalles de la publicación