Manchester United Masih Dambakan Victor Osimhen | OneFootball

Manchester United Masih Dambakan Victor Osimhen | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: Bola.net

Bola.net

·21 de mayo de 2024

Manchester United Masih Dambakan Victor Osimhen

Imagen del artículo:Manchester United Masih Dambakan Victor Osimhen

Bola.net - Rumor ketertarikan Manchester United terhadap Victor Osimhen masih belum padam. Setan Merah dikabarkan masih naksir berat dengan striker Napoli tersebut.

Nama Osimhen ramai dikaitkan dengan MU sejak tahun lalu. Setan Merah tertarik merekrutnya setelah ia sukses membawa Napoli menjuarai Serie A musim 2022/2023 kemarin.


OneFootball Videos


Namun rumor ini sempat meredup. Pasalnya di tahun lalu MU memutuskan untuk memboyong Rasmus Hojlund dari Atalanta sebagai juru gedor baru mereka.

Dilansir Corriere Dello Sport, MU ternyata masih berminat untuk merekrut Osimhen. Mereka akan mencoba memboyong sang striker di musim panas nanti.

1 dari 4 halaman

Paduan Sempurna

Imagen del artículo:Manchester United Masih Dambakan Victor Osimhen

Striker Napoli Victor Osimhen mencetak hattrick saat melawan Sassuolo di laga tunda pekan ke-21 Serie A 2023/24, Kamis (29/02/2024) dini hari WIB. (c) Massimo Paolone/LaPresse via AP

Menurut laporan tersebut, Manchester United ingin merekrut Osimhen sebagai tandem sekaligus pesaing Rasmus Hojlund di musim depan.

Setan Merah membutuhkan sosok striker teruji di lini serang mereka. Karena mereka memutuskan berpisah dengan Anthony Martial di musim panas nanti.

Osimhen dinilai sosok yang sempurna karena ia punya rekam jejak yang teruji dan ia juga belum terlalu tua. Sehingga ia bisa berkarir cukup lama di MU.

Ver detalles de la publicación