Manchester United Bisa Bikin Harga Transfer Matthijs de Ligt Anjlok! | OneFootball

Manchester United Bisa Bikin Harga Transfer Matthijs de Ligt Anjlok! | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: Bola.net

Bola.net

·15 de junio de 2024

Manchester United Bisa Bikin Harga Transfer Matthijs de Ligt Anjlok!

Imagen del artículo:Manchester United Bisa Bikin Harga Transfer Matthijs de Ligt Anjlok!

Bola.net - Matthijs de Ligt jadi salah satu target transfer Manchester United awal musim 2024/2025. Menariknya, harga transfer bek berusia 24 tahun itu bakal turun drastis jika pindah ke MU.

De Ligt jadi salah satu pemain muda dengan nilai transfer termahal di dunia saat pindah dari Ajax ke Juventus pada 2019 lalu. Saat itu, Juventus harus membayar €75 juta untuk menebusnya dari Ajax.


OneFootball Videos


Ada alasan kuat mengapa Juventus harus membayar mahal. De Ligt tampil apik di Ajax. Dia dianggap bisa jadi pengganti Bonucci dan Chiellini. Namun, performa De Ligt tak sekonsisten yang diharapkan.

Pada Juli 2022, Juventus melepas De Ligt ke Bayern Munchen. Pemain asal Belanda itu dijual dengan harga €67 juta. Turun dari harga belinya. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini ya Bolaneters.

Harga Matthijs de Ligt Turun Lagi?

Imagen del artículo:Manchester United Bisa Bikin Harga Transfer Matthijs de Ligt Anjlok!

Bek Bayern Munchen, Matthijs De Ligt (c) Matthijs De Ligt Official X

Di Bayern Munchen, performa De Ligt tak cukup konsisten. Pada musim 2023/2024, salah satunya karena beberapa kali cedera, bek berusia 24 tahun itu hanya 16 kali jadi pemain inti di Bundesliga.

Jurnalis asal Jerman, Florian Plettenberg melaporkan bahwa De Ligt mungkin akan dijual Bayern Munchen.

Situasi itu membuat MU bersiap mengajukan tawaran. Erik ten Hag sangat tertarik pada mantan anak buahnya di Ajax itu. Saat ini, manajemen MU sedang membicarakan lebih lanjut potensi transfer De Ligt.

Masih berdasar laporan Plettenberg, nilai transfer De Ligt diperkirakan berada pada kisaran €50 juta. Lagi-lagi nilai transfer De Ligt turun dibanding pada kepindahan sebelumnya.

Ver detalles de la publicación