Live Streaming Pertandingan BRI Liga 1: PSM Makassar vs Madura United FC Matchday 8 di Vidio Pekan Ini | OneFootball

Live Streaming Pertandingan BRI Liga 1: PSM Makassar vs Madura United FC Matchday 8 di Vidio Pekan Ini | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: Bola.net

Bola.net

·16 de octubre de 2024

Live Streaming Pertandingan BRI Liga 1: PSM Makassar vs Madura United FC Matchday 8 di Vidio Pekan Ini

Imagen del artículo:Live Streaming Pertandingan BRI Liga 1: PSM Makassar vs Madura United FC Matchday 8 di Vidio Pekan Ini

Bola.net - Live streaming matchday 8 pertandingan BRI Liga 1 2024/2025 antara PSM Makassar vs Madura United FC yang akan berlangsung pada Jumat (18/10/24) pekan ini, disiarkan secara live streaming eksklusif melalui layanan OTT Vidio.

PSM Makassar akan menjamu tamunya Madura United FC di Batakan Stadium, Jumat (18/10/24), pukul 19.00 WIB. kedua klub mempunyai misi yang sama untuk mendapatkan kemenangan di laga pekan ini, yang dimana kedua klub pada laga sebelumnya hanya bermain imbang.


OneFootball Videos


Pasukan Laskar Karapan Sapi di pertandingan sebelumnya, berhasil menahan imbang Persib (28/09/24) dengan skor 2-2 di kandang sendiri. Walaupun mereka masih berada di posisi 17 dengan hanya mendapatkan 3 poin, anak asuh Widodo Cahyono Putro datang ke Makassar membawa modal yang cukup bagus dari pertandingan sebelumnya.

Sedangkan anak asuh dari Bernardo Tavares, ingin mempertahankan posisi mereka dan terus berupaya untuk bersaing di papan atas klasemen musim ini. Mereka sedang berada di posisi ke 5, sudah mendapatkan hasil menang 3 kali, seri 3, dan 1 kekalahan dengan poin 12. Pastinya pasukan Ayam Jantan dari Timur, akan menampilkan permainan yang kompetitif dan atraktif di hadapan pendukungnya sendiri.

Berikut adalah jadwal dan link live streaming pertandingan BRI Liga 1: PSM Makassar vs Madura United FC, di Batakan Stadium pada matchday 8 pekan ini. Saksikan pertandingan seru dan menarik lainnya dari BRI Liga 1 musim ini.

Ver detalles de la publicación