Lionel Messi Beri Kode Pensiun, Bakal jadi Hari Patah Hati Sedunia? | OneFootball

Lionel Messi Beri Kode Pensiun, Bakal jadi Hari Patah Hati Sedunia? | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: Bola.net

Bola.net

·17 de octubre de 2024

Lionel Messi Beri Kode Pensiun, Bakal jadi Hari Patah Hati Sedunia?

Imagen del artículo:Lionel Messi Beri Kode Pensiun, Bakal jadi Hari Patah Hati Sedunia?

Bola.net - Lionel Messi memberi kode bahwa ia tak lama lagi bakal pensiun dari Timnas Argentina. Kode itu dilontarkan La Pulga usai membawa timnya mengalahkan Bolivia 6-0, Rabu (16/10/2024).

Dalam laga yang digelar di Estadio Monumental Bouenos Aires ini, Messi memborong tiga gol alias mencetak hattrick, masing-masing ia ciptakan pada menit ke-19, 84, dan 86.


OneFootball Videos


Tak cuma itu, Messi juga bermain brilian dengan menyumbang dua assist untuk dua gol Argentina lainnya yang masing-masing diciptakan Lautaro Martinez dan Julian Alvarez.

Kemenangan impresif ini membuat Argentina semakin kokoh di puncak klasemen Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Conmebol. Messi dkk. pun hampir pasti bakal berlaga di Piala Dunia 2026.

1 dari 2 halaman

Kode Lionel Messi

Imagen del artículo:Lionel Messi Beri Kode Pensiun, Bakal jadi Hari Patah Hati Sedunia?

Kualifikasi Piala Dunia 2026: Selebrasi Julian Alvarez, Lionel Messi, dan Lautaro Martinez dalam laga Argentina vs Bolivia (c) AP Photo/Natacha Pisarenko

Seusai pertandingan, Messi mengaku selalu senang bermain untuk Argentina. Namun, di sela-sela pernyataan tersebut pemain 37 tahun itu juga memberi kode tak lama lagi ia akan pensiun.

"Jujur, saya tidak pernah menetapkan batas waktu untuk diri saya sendiri. Saya hanya ingin menikmati setiap momen," ujar Messi seperti dikutip dari The Sun.

“Saya senang berada di sini dan merasakan kasih sayang dari orang-orang karena saya tahu ini bisa menjadi pertandingan-pertandingan terakhir," tambah Messi.

“Inilah yang mendorong saya, menikmati ini, bahagia di tempat saya berada, bersama rekan satu tim saya.”

Ver detalles de la publicación