Link Siaran Langsung Italia vs Indonesia U20 Toulon Cup 2024 di Vidio, 12 Juni 2024 | OneFootball

Link Siaran Langsung Italia vs Indonesia U20 Toulon Cup 2024 di Vidio, 12 Juni 2024 | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: Bola.com

Bola.com

·11 de junio de 2024

Link Siaran Langsung Italia vs Indonesia U20 Toulon Cup 2024 di Vidio, 12 Juni 2024

Imagen del artículo:Link Siaran Langsung Italia vs Indonesia U20 Toulon Cup 2024 di Vidio, 12 Juni 2024

Bola.com, Jakarta Link siaran langsung pertandingan Toulon Cup 2024 antara Italia vs Indonesia U20 di Stade d'Honneur, Salon, Prancis yang bakal segera berlangsung pada, Rabu (12/6/2024) pukul 23.15 WIB eksklusif melalui layanan OTT Vidio.

Turnamen Toulon Cup 2024 menghadirkan sejumlah tim dari berbagai negara, yang terdiri dari kelompok usia U19 hingga U23. Dalam turnamen ini, tim-tim yang berhasil memenangkan grup mereka akan melaju ke final untuk memperebutkan gelar juara. Sementara itu, tim-tim yang menempati posisi kedua di grup akan berlaga untuk memperebutkan tempat ketiga, dan seterusnya.


OneFootball Videos


Setelah hasil yang kurang memuaskan dalam tiga pertandingan awal di Toulon Cup 2024, Timnas Indonesia U20 berusaha keras untuk meningkatkan performa mereka. Dalam tiga laga awal, Garuda Muda harus menerima kekalahan beruntun: kalah 0-3 dari Ukraina U23, takluk 0-4 dari Panama U23, dan tumbang 1-4 dari Jepang U19.

Hasil-hasil tersebut menempatkan Indonesia di posisi terbawah Grup B. Saat ini, Garuda Muda menjadi satu-satunya tim di grup yang belum mengantongi poin. Situasi ini membuat peluang Indonesia untuk memperbaiki posisi klasemen menjadi sangat sulit.

Pertandingan antara Indonesia dan Italia bukanlah laga terakhir bagi kedua tim, terlepas dari posisi akhir mereka di klasemen nanti. Baik Indonesia maupun Italia akan melanjutkan ke partai klasifikasi, di mana mereka akan menghadapi tim yang memiliki peringkat yang sama dari Grup A.

Dengan kemungkinan besar menempati posisi juru kunci Grup B, Indonesia akan memanfaatkan laga terakhir melawan Italia untuk meningkatkan kekompakan di lini tengah dan belakang, terutama mengingat tingginya jumlah kebobolan sejauh ini.

Meskipun situasinya menantang, Indonesia masih memiliki peluang untuk menemukan performa terbaiknya. Timnas U20 memiliki waktu istirahat yang lebih panjang dibandingkan Italia. Garuda Muda tidak bermain pada matchday ke-4, memberikan anak asuh Indra Sjafri waktu persiapan selama tiga hari menjelang laga penutup Grup B.

Sebaliknya, Italia hanya memiliki waktu persiapan kurang dari dua hari, karena mereka harus menghadapi sang juara bertahan, Panama, pada matchday ke-4 Toulon Cup 2024 Grup B.

Jangan lupa untuk memberikan dukungan penuh kepada Timnas Indonesia U20. Berikut adalah jadwal dan link siaran langsung Toulon Cup 2024 melalui Vidio.

Ver detalles de la publicación