Link Live Streaming Liga Inggris Matchweek 5 di Vidio Akhir Pekan Ini | OneFootball

Link Live Streaming Liga Inggris Matchweek 5 di Vidio Akhir Pekan Ini | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: Bola.net

Bola.net

·18 de septiembre de 2024

Link Live Streaming Liga Inggris Matchweek 5 di Vidio Akhir Pekan Ini

Imagen del artículo:Link Live Streaming Liga Inggris Matchweek 5 di Vidio Akhir Pekan Ini

Bola.net - Live streaming pertandingan Liga Inggris matchweek 5 atau pekan kelima yang bakal segera berlangsung pada, 21 dan 22 September 2024 mendatang, disiarkan live streaming eksklusif melalui layanan OTT Vidio.

Pekan ini beberapa laga menarik bakal tersaji, salah satunya adalah bigmatch Manchester City vs Arsenal. Namun sebelum itu, laga bakal dibuka oleh pertemuan West Ham vs Chelsea di London Olympico Stadium, Sabtu (21/9/2024) pukul 18.30 WIB.


OneFootball Videos


Chelsea yang bakal bertandang ke markas West Ham diunggulkan untuk membawa tiga poin kemenangan. Pasalnya, pasukan The Blues baru saja mendapatkan kemenangan pada laga sebelumnya melawan Bournemouth.

Sementara itu, West Ham justru mengawal musim Premier League 2024/25 tidak dalam performa yang baik. Dari empat pertandingan yang telah dimainkan, The Hammers baru mencatatkan satu kemenangan, satu kali imbang dan dua kekalahan.

Kemudian, pekan ini juga bakal menghadirkan bigmatch Manchester City vs Arsenal pada, Minggu (22/9/2024) pukul 22.30 WIB di Etihad Stadium. Ini bakal menjadi laga yang paling dinantikan pekan ini.

Manchester City saat ini masih mempertahankan rekor kemenangan musim ini. Pasukan Pep Guardiola tersebut berhasil menyapu bersih kemenangan dari empat laga yang telah dimainkan.

Sementara itu, Arsenal juga berhasil mengawali musim dengan baik. Tim asuhan Mikel Arteta tersebut, berhasil mendapatkan tiga kemenangan dan hanya menelan satu kali imbang dari empat laga awal mereka.

Selain dua pertandingan tersebut, masih ada sederet laga menarik yang juga patut untuk dinantikan. Berikut adalah jadwal dan link live streaming Liga Inggris 2024/25 matchweek 5 pekan ini.

Ver detalles de la publicación