Link Live Streaming Indonesia U-16 Vs Vietnam U-16 di Vidio | OneFootball

Link Live Streaming Indonesia U-16 Vs Vietnam U-16 di Vidio | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: Bola.net

Bola.net

·2 de julio de 2024

Link Live Streaming Indonesia U-16 Vs Vietnam U-16 di Vidio

Imagen del artículo:Link Live Streaming Indonesia U-16 Vs Vietnam U-16 di Vidio

Bola.net - Live streaming Timnas Indonesia U-16 vs Vietnam U-16 yang menjadi laga perebutan tempat ketiga ASEAN U-16 Boys Championship bakal berlangsung pada, Rabu (3/7/2024) pukul 15.00 WIB eksklusif melalui layanan OTT Vidio.

Timnas Indonesia U-16, meski harus menelan pil pahit kekalahan dari Australia di babak semifinal, tak patah semangat. Mereka siap bangkit dan berjuang habis-habisan untuk meraih peringkat ketiga ASEAN U-16 Boys Championship 2024 melawan Vietnam. Duel sengit ini akan berlangsung di Stadion Manahan, Solo esok sore.


OneFootball Videos


Laga ini menjadi kesempatan bagi Garuda Muda untuk membuktikan bahwa mereka masih memiliki taji. Meskipun gagal mempertahankan gelar juara, semangat juang mereka tetap membara. Pertandingan ini juga menjadi ajang balas dendam manis, mengingat Indonesia pernah mengalahkan Vietnam di final Piala AFF U-16 2022.

Pertandingan melawan Australia memang berjalan dramatis. Garuda Muda harus mengakui keunggulan Australia dengan skor 3-5. Meskipun sempat unggul cepat berkat dua gol dari Zahaby Gholy, mereka harus bermain dengan 10 orang sejak menit ke-29 setelah Raihan Apriyansyah mendapatkan kartu merah.

Namun, kekalahan tersebut tak membuat Garuda Muda patah arang. Mereka segera bangkit dan mengalihkan fokus ke pertandingan melawan Vietnam. Pelatih Nova Arianto telah mempersiapkan strategi khusus untuk menghadapi Vietnam, yang juga gagal melaju ke final setelah kalah dari Thailand.

Pertandingan keduanya pun dipastikan bakal berlangsung sengit dan menarik di atas lapangan. Berikut adalah jadwal dan link siaran langsung Timnas Indonesia U-16 vs Vietnam U-16 pekan ini:

Ver detalles de la publicación