Link Live Streaming Euro 2024 Portugal vs Prancis Tayang di RCTI dan Vision+ | OneFootball

Link Live Streaming Euro 2024 Portugal vs Prancis Tayang di RCTI dan Vision+ | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: Bola.net

Bola.net

·5 de julio de 2024

Link Live Streaming Euro 2024 Portugal vs Prancis Tayang di RCTI dan Vision+

Imagen del artículo:Link Live Streaming Euro 2024 Portugal vs Prancis Tayang di RCTI dan Vision+

Bola.net - Timnas Portugal dan Timnas Prancis akan berhadapan di babak perempat final Euro 2024. Pertandingan 8 besar Portugal vs Prancis ini akan kick-off Sabtu, 6 Juli 2024, jam 02:00 WIB, siaran langsung RCTI dan live streaming Vision+.

Di Grup F, Portugal mengalahkan Republik Ceko 2-1 dan menghantam Turki 3-1, tapi lalu kalah 0-2 dari Georgia. Di babak 16 besar, diwarnai kegagalan penalti Cristiano Ronaldo, Portugal bermain imbang 0-0 dengan Slovenia sebelum akhirnya menang adu penalti 3-0. Ronaldo menebus kesalahannya dengan gol sebagai algojo pertama. Bruno Fernandes dan Bernardo Silva juga melakukan tugasnya dengan baik. Kiper Diogo Costa jadi pahlawan dengan menggagalkan tiga eksekutor Slovenia.


OneFootball Videos


Di Grup D, Prancis menang tipis 1-0 atas Austria, imbang 0-0 dengan Belanda, dan 1-1 melawan Polandia. Di babak 16 besar, Prancis menang 1-0 atas Belgia. Prancis baru bisa mencetak tiga gol. Mirisnya, dua merupakan gol-gol bunuh diri pemain Austria dan Belgia, sedangkan satu gol lainnya adalah gol penalti Kylian Mbappe ke gawang Polandia.

Ver detalles de la publicación