Link Live Streaming BRI Liga 1: PSS Sleman Vs Persita Tangerang | OneFootball

Link Live Streaming BRI Liga 1: PSS Sleman Vs Persita Tangerang | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: Bola.com

Bola.com

·27 de octubre de 2024

Link Live Streaming BRI Liga 1: PSS Sleman Vs Persita Tangerang

Imagen del artículo:Link Live Streaming BRI Liga 1: PSS Sleman Vs Persita Tangerang

Bola.com, Jakarta - PSS Sleman menjamu Persita Tangerang dalam laga pekan kesembilan BRI Liga 1 2024/2025 di Stadion Manahan, Solo, Minggu (27/10/2024) sore WIB. Selain disiarkan melalui layar kaca, laga ini bisa disaksikan melalui live streaming.

PSS Sleman yang baru saja mengamankan kemenangan keduanya di BRI Liga 1 musim ini, dengan membungkam Barito Putera tiga gol tanpa balas, bertekad untuk bisa kembali meraih tiga poin demi segera meninggalkan zona degradasi.


OneFootball Videos


Advertisement

Dalam lima pertandingan terakhirnya, PSS Sleman sudah meraih dua kemenangan pertamanya pada musim ini, masing-masing 3-1 atas Arema FC dan 3-0 atas Barito Putera. Jadi dua kemenangan itu menjadi modal yang sangat bagus bagi Laskar Sembada untuk bisa bangkit pada musim ini.

Apalagi tim tamu, Persita Tangerang, sedang tidak dalam kondisi terbaiknya. Dalam lima laga terakhir, Pendekar Cisadane hanya meraih satu kemenangan. Bahkan mereka harus kalah tiga kali.

Hasil tersebut membuat Persita Tangerang pun merosot ke peringkat ke-11 dengan 11 poin dari delapan laga. Namun, PSS tetap harus waspada karena tentu saja Persita ingin bisa bangkit, terutama setelah kalah dari Bali United di laga terakhirnya.

Seperti apa keseruan duel BRI Liga 1 antara PSS Sleman dan Persita Tangerang yang akan berlangsung sesaat lagi? Jangan lewatkan keseruannya melalui live streaming dengan mengikuti panduan ini:

Ver detalles de la publicación