Link Live Streaming BRI Liga 1: Arema FC Vs PSM | OneFootball

Link Live Streaming BRI Liga 1: Arema FC Vs PSM | OneFootball

Icon: Bola.com

Bola.com

·25 de abril de 2024

Link Live Streaming BRI Liga 1: Arema FC Vs PSM

Imagen del artículo:Link Live Streaming BRI Liga 1: Arema FC Vs PSM

Bola.com, Jakarta - Arema FC melanjutkan perjuangan untuk lepas dari degradasi di BRI Liga 1 2023/2024. Jika ingin tetap berada di zona aman, mereka wajib menang saat menjamu PSM Makassar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Kamis (25/4/2024).

Singo Edan ini ada di urutan 15 klasemen sementara BRI Liga 1 2023/2024, berjarak dua poin dari Persita Tangerang di zona degradasi. Hal ini tentu jadi beban tersendiri bagi Ahmad Alfarizi dkk.


OneFootball Videos


Sementara PSM, dalam posisi yang aman. Mereka ada di papan tengah. Tak bisa ke Championship Series, tapi juga aman dari degradasi.

Artinya, PSM bakal bermain tanpa beban. Faktor ini bakal jadi ancaman Arema FC saat bermain di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar Bali.

Namun, jika melihat dari statistik pertemuan kedua tim, Arema FC punya catatan buruk ketika menghadapi PSM di bawah asuhan Bernardo Tavares. Sudah empat pertandingan, Arema FC selalu kalah.

Tak hanya itu, Singo Edan tak bisa mencetak gol ke gawang PSM dalam empat pertemuan tersebut. Sepertinya, Tavares sangat paham seperti apa cara menaklukkan Arema FC dan membuat pemain frustasi di lapangan.

Sementara di sisi lain, meski punya catatan positif dari Arema FC, musim ini PSM Makassar sedang tidak konsisten. Itu membuatnya terdampar di urutan 11. Padahal tim berjuluk Juku Eja ini bestatus sebagai juara bertahan Liga 1.

Bisa jadi kehilangan beberapa pemain kunci musim lalu membuat performa PSM naik turun. Tidak ada lagi jenderal lini tengah sekelas Wiljan Pluim. Begitu juga dengan penyerang musim lalu, Ramadhan Sananta dan Everton Nascimento kini sudah hengkang.

Masih masih memiliki pemain seperti Yuran Fernandes, Yakob Sayuri, Yance Sayuri, Kenzo Nambu dan lainnya, itu tak cukup membuat PSM bersaing di papan atas.

Namun saat menghadapi Arema FC, sepertinya Juku Eja tidak akan menjadikan laga ini sebagai formalitas belaka, karena mereka masih bisa memperbaiki posisi di klasemen jika menekuk Singo Edan.

PSM punya peluang untuk finis di urutan 9 musim ini jika melakukan sapu bersih dua laga sisa Liga 1. Termasuk laga melawan Arema FC.

Ver detalles de la publicación