Legenda Timnas Indonesia Cerita Pengalaman Bermain di Markas China pada Kualifikasi Piala Dunia 2002 | OneFootball

Legenda Timnas Indonesia Cerita Pengalaman Bermain di Markas China pada Kualifikasi Piala Dunia 2002 | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: Bola.com

Bola.com

·4 de octubre de 2024

Legenda Timnas Indonesia Cerita Pengalaman Bermain di Markas China pada Kualifikasi Piala Dunia 2002

Imagen del artículo:Legenda Timnas Indonesia Cerita Pengalaman Bermain di Markas China pada Kualifikasi Piala Dunia 2002

Bola.com, Jakarta - Timnas Indonesia akan melakoni dua laga tandang pada Oktober 2024. Skuad Garuda berhadapan dengan Timnas Bahrain dan Timnas China pada lanjutan Grup C putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia.

Menurut jadwal, duel antara Bahrain versus Timnas Indonesia berlangsung di Bahrain National Stadium, Riffa, Kamis, 10 Oktober 2024. Setelah itu Garuda berjumpa China di Qingdao Youth Football Stadium, Shandong, Selasa (15/10/2024).


OneFootball Videos


Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, menyertakan 27 nama dalam lawatan kali ini. Termasuk duo pemain berdarah Indonesia-Belanda Mees Hilgers dan Eliano Reijnders yang belum lama ini menjadi Warga Negara Indonesia (WNI).

Pertandingan melawan China menarik untuk dinantikan. Tercatat kedua kesebelasan sudah bertemu dalam 17 kesempatan. Hasilnya, Garuda hanya mampu mengamankan tiga kemenangan, tiga kali bermain imbang, dan 11 menderita kekalahan.

Ver detalles de la publicación