Laga City vs MU Disebut Bisa Jadi Laga Terakhirnya, Ini Kata Ten Hag | OneFootball

Laga City vs MU Disebut Bisa Jadi Laga Terakhirnya, Ini Kata Ten Hag | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: Bola.net

Bola.net

·23 de mayo de 2024

Laga City vs MU Disebut Bisa Jadi Laga Terakhirnya, Ini Kata Ten Hag

Imagen del artículo:Laga City vs MU Disebut Bisa Jadi Laga Terakhirnya, Ini Kata Ten Hag

Bola.net - Erik Ten Hag enggan berkomentar banyak soal rumor yang menyebutkan bahwa laga Manchester City vs Manchester United bisa jadi laga terakhirnya bersama Setan Merah.

Ten Hag mendapat beban berat ketika didatangkan oleh Man United pada musim panas 2022 lalu. Ia harus bisa membangkitkan Setan Merah.


OneFootball Videos


Namun pelatih asal Belanda ini tak bisa memenuhi ekspektasi tersebut. United tak bisa tampil konsisten, contohnya pada musim ini.

MU bahkan cuma bisa finis di posisi delapan klasemen akhir Liga Inggris dan tak mendapat tiket ke Eropa. Mereka mereka masih bisa bermain di Liga Europa musim depan jika sukses mengalahkan City di final Piala FA akhir pekan ini.

1 dari 4 halaman

Respon Erik Ten Hag

Imagen del artículo:Laga City vs MU Disebut Bisa Jadi Laga Terakhirnya, Ini Kata Ten Hag

Manajer Erik Ten Hag usai laga Crystal Palace vs Manchester United di Premier League 2023/2024, Selasa (7/5/2024). (c) AP Photo/Ian Walton

Belakangan ini mulai ramai muncul spekulasi soal masa depan Erik Ten Hag di Manchester United. Pekan ini disebut bisa jadi pekan terakhir Ten Hag melatih United.

Eks pelatih Ajax itu kemudian ditanya komentarnya soal spekulasi tersebut dalam sesi konferensi pers jelang laga lawan Manchester City. Ia awalnya cuma terkekeh saja.

Setelah itu ia hanya memberikan komentar yang singkat. "Saya tak punya apa pun untuk dikatakan," ucapnya seperti dilansir Sky Sports.

Ver detalles de la publicación