Kumpulan Link Streaming Liga Europa 2024/2025 Live di Vidio | OneFootball

Kumpulan Link Streaming Liga Europa 2024/2025 Live di Vidio | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: Bola.net

Bola.net

·3 de octubre de 2024

Kumpulan Link Streaming Liga Europa 2024/2025 Live di Vidio

Imagen del artículo:Kumpulan Link Streaming Liga Europa 2024/2025 Live di Vidio

Bola.net - Kumpulan link live streaming Liga Europa 2024/2025. Sebagian besar pertandingan UEL musim ini dapat ditonton melalui layanan live streaming Vidio dan beIN Sports. Laga-laga tertentu juga ditayangkan siaran langsung SCTV.

Sama seperti Liga Champions, Liga Europa musim ini adalah pertama kalinya kompetisi menggunakan format baru. Ada delapan pertandingan di Fase Liga, babak yang menggantikan fase grup.


OneFootball Videos


Total 36 tim peserta UEL dikumpulkan dalam satu klasemen besar. Skemanya pun sama seperti Liga Champions, 8 besar langsung lolos ke fase gugur, sementara tim peringkat ke-9 sampai ke-24 harus kembali bertanding di babak play-off.

Perubahan format ini diyakini bakal membuat kompetisi jadi lebih menarik. Level Liga Europa memang sudah mengalami peningkatan dalam beberapa tahun terakhir, diprediksi musim ini level permainan akan meningkat.

Apalagi, hasil-hasil di matchday 1 lalu menunjukkan beberapa hasil mengejutkan, termasuk kerja keras Twente menahan imbang Manchester United di Old Trafford.

Nah di matchday 2 ini, MU akan memburu kemenangan pertama dalam kunjungan ke markas Porto. Bisakah Erik ten Hag membuat timnya bermain lebih baik?

Ver detalles de la publicación