Kompilasi Ungkapan Shin Tae-yong Soal Peluang Timnas Indonesia di Fase Ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 | OneFootball

Kompilasi Ungkapan Shin Tae-yong Soal Peluang Timnas Indonesia di Fase Ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: Bola.com

Bola.com

·17 de junio de 2024

Kompilasi Ungkapan Shin Tae-yong Soal Peluang Timnas Indonesia di Fase Ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026

Imagen del artículo:Kompilasi Ungkapan Shin Tae-yong Soal Peluang Timnas Indonesia di Fase Ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026

Bola.com, Jakarta - Timnas Indonesia mencatatkan sejarah penting. Tim Garuda sukses melaju ke fase ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Timnas Indonesia lolos ke putaran ketiga setelah menjadi runner-up Grup F putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026. Tim Garuda ada di bawah Irak saat itu.


OneFootball Videos


Advertisement

Tantangan yang akan dihadapi Timnas Indonesia di fase ketiga tentu tak akan mudah. Tim-tim besar Asia akan beredar di fase tersebut.

Termasuk mereka yang sudah menjadi langganan tampil di Piala Dunia. Sebut saja Timnas Iran, Timnas Jepang, Timnas Korea Selatan, atau Timnas Arab Saudi.

Pelatih Shin Tae-yong sempat berbicara dalam beberapa kesempatan mengenai peluang Timnas Indonesia di fase ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026. Bola.com memiliki kompilasinya di bawah ini.

Ver detalles de la publicación