Kiper Timnas Indonesia Menatap Kualifikasi Piala Dunia 2026 dengan Mantap: Kita Sudah Bagus-Bagus, Lebih Pede, dan Komplet! | OneFootball

Kiper Timnas Indonesia Menatap Kualifikasi Piala Dunia 2026 dengan Mantap: Kita Sudah Bagus-Bagus, Lebih Pede, dan Komplet! | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: Bola.com

Bola.com

·12 de mayo de 2024

Kiper Timnas Indonesia Menatap Kualifikasi Piala Dunia 2026 dengan Mantap: Kita Sudah Bagus-Bagus, Lebih Pede, dan Komplet!

Imagen del artículo:Kiper Timnas Indonesia Menatap Kualifikasi Piala Dunia 2026 dengan Mantap: Kita Sudah Bagus-Bagus, Lebih Pede, dan Komplet!

Bola.com, Jakarta - Kegagalan lolos ke Olimpiade Paris 2024 sudah dilupakan oleh Ernando Ari Sutaryadi. Kiper asal Persebaya Surabaya itu move on dan menatap Kualifikasi Piala Dunia 2026 bersama Timnas Indonesia.

Ernando Ari kemungkinan bakal dipanggil Timnas Indonesia untuk lanjutan putaran kedua Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia pada bulan depan.


OneFootball Videos


Advertisement

Timnas Indonesia bakal menjalani dua partai tersisa Kualifikasi Piala Dunia 2026 dengan bertindak sebagai tuan rumah untuk Timnas Irak dan Timnas Filipina di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta Pusat.

Tim dengan julukan Skuad Garuda itu bakal lebih dulu menjamu Timnas Irak pada 6 Juni 2024, disusul meladeni perlawanan Timnas Filipina pada lima hari berselang.

Ver detalles de la publicación