Kesalahan Casemiro Adalah Gabung Manchester United | OneFootball

Kesalahan Casemiro Adalah Gabung Manchester United | OneFootball

Icon: Bola.net

Bola.net

·11 de mayo de 2024

Kesalahan Casemiro Adalah Gabung Manchester United

Imagen del artículo:Kesalahan Casemiro Adalah Gabung Manchester United

Bola.net - Casemiro saat ini mengalami kesulitan di Manchester United. Legenda sepak bola Brasil Rivaldo meyakini kalau Casemiro telah melakukan kesalahan besar dengan pindah ke Setan Merah.

Casemiro bergabung dengan Manchester United dari Real Madrid pada musim panas 2022. Dia pindah ke Old Trafford setelah meraih banyak kesuksesan di Santiago Bernabeu.


OneFootball Videos


Pada musim pertamanya, Casemiro mampu menunjukkan performa yang apik di lini tengah Manchester United. Namun, nasibnya berubah drastis setelah memasuki musim keduanya.

Di musim 2023/2024 ini, Casemiro mendapatkan banyak kritikan. Ini disebabkan performa sang gelandang bisa dikatakan turun drastis pada musim ini.

Salah Pindah ke MU

Imagen del artículo:Kesalahan Casemiro Adalah Gabung Manchester United

Duel antara Casemiro dan Eberechi Eze pada laga pekan ke-36 Premier League 2023/2024 (c) AP Photo/Ian Walton

Rivaldo turut memberikan komentarnya terkait kesulitan yang dialami Casemiro di Manchester United. Menurutnya, Casemiro telah melakukan kesalahan dengan pindah ke Old Trafford.

"Casemiro adalah orang yang hebat, teman saya dan seseorang yang bermain dengan saya ketika saya masih di Sao Paulo," kata Rivaldo kepada Betfair.

"Dia memiliki karier yang luar biasa di Real Madrid. Menurut pendapat saya, keputusannya meninggalkan Real Madrid ke Manchester United adalah keputusan yang salah.

"Saya pikir dia menjalani kisah indah di Real Madrid, tapi tentu saja, sisi finansial membantu keputusannya."

Ver detalles de la publicación