Kembali ke Italia? Antonio Conte Jadi Kandidat Pelatih Anyar Napoli | OneFootball

Kembali ke Italia? Antonio Conte Jadi Kandidat Pelatih Anyar Napoli | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: 90min

90min

·27 de mayo de 2024

Kembali ke Italia? Antonio Conte Jadi Kandidat Pelatih Anyar Napoli

Imagen del artículo:Kembali ke Italia? Antonio Conte Jadi Kandidat Pelatih Anyar Napoli

Napoli ingin menjadikan Antonio Conte sebagai pelatih baru sekaligus menjadikannya juru taktik dengan gaji tertinggi di Italia.

Spekulasi soal masa depan Antonio Conte menjadi salah satu hal yang cukup menyita perhatian dalam beberapa waktu terakhir, publik dibuat penasaran dengan langkah apa yang akan dia ambil usai meninggalkan kursi kepelatihan Tottenham Hotspur pada Maret 2023 silam.


OneFootball Videos


Kini Fabrizio Romano melaporkan jika Conte berpeluang untuk kembali mengadu nasib di Italia dan menukangi Napoli. Pihak klub juga dikabarkan sudah mengirim tawaran kontrak hingga tahun 2027 pada pelatih berusia 54 tahun itu.

Andai menerima tawaran yang diajukan I Partenopei, maka Conte akan menjadi pelatih dengan gaji tertinggi di Italia. Sebagai tambahan informasi, saat ini memang belum ada kesepakatan apapun di antara kedua belah pihak, namun diskusi terkait hal ini akan kembali dilanjutkan dalam beberapa hari ke depan.

Kompetisi Serie A tentu bukanlah hal yang asing bagi Antonio Conte, sebelumnya, mantan pelatih Chelsea itu juga sempat menukangi Atalanta, Juventus dan Inter.

Ver detalles de la publicación