Joel Matip Sangat Dicintai di Liverpool dan Tak Ada Hal Buruk yang Bisa Dikatakan Tentang Dirinya | OneFootball

Joel Matip Sangat Dicintai di Liverpool dan Tak Ada Hal Buruk yang Bisa Dikatakan Tentang Dirinya | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: Bola.net

Bola.net

·17 de mayo de 2024

Joel Matip Sangat Dicintai di Liverpool dan Tak Ada Hal Buruk yang Bisa Dikatakan Tentang Dirinya

Imagen del artículo:Joel Matip Sangat Dicintai di Liverpool dan Tak Ada Hal Buruk yang Bisa Dikatakan Tentang Dirinya

Bola.net - Manajer Liverpool Jurgen Klopp mengungkapkan bahwa Joel Matip sangat dicintai di skuad The Reds dan tak ada hal buruk yang bisa dikatakan tentang bek jangkung tersebut.

Matip gabung Liverpool sejak 2016 silam. Meski diangkut secara gratis, namun bek asal Kamerun itu terbukti menjadi salah satu rekrutan terbaik di era Jurgen Klopp.


OneFootball Videos


Matip merupakan bek yang sangat tangguh di udara dan sulit dikalahkan dalam duel perebutan bola. Ia sempat membentuk kemitraan yang kokoh dengan Virgil van Dijk.

Sayangnya ia cukup sering harus absen karena cedera. Dan sekarang ia dipastikan cabut dari Liverpool setelah kontraknya berakhir pada musim panas 2024 ini.

1 dari 4 halaman

Matip Sangat Dicintai di Liverpool

Imagen del artículo:Joel Matip Sangat Dicintai di Liverpool dan Tak Ada Hal Buruk yang Bisa Dikatakan Tentang Dirinya

Manajer Liverpool Jurgen Klopp. (c) AP Photo/Antonio Calanni

Joel Matip merupakan pemain yang tak banyak mendapat perhatian dari media. Namun ia sangat dicintai oleh fans Liverpool.

Jurgen Klopp ternyata mengungkapkan bahwa Matip juga sangat dicintai oleh skuad Liverpool. Selain itu ia juga sosok pemain yang tak neko-neko sehingga tak ada hal buruk yang bisa dikatakan tentang dirinya selama di Anfield.

“Selama bertahun-tahun saya terlibat dalam sepak bola, saya tidak yakin saya telah menemukan terlalu banyak pemain yang lebih dicintai daripada Joel Matip. Saya bahkan tidak yakin bisa mengatakan hal buruk tentang dirinya,” katanya di laman resmi Liverpool.

“Seorang profesional yang luar biasa, pesepakbola yang luar biasa, dan manusia yang luar biasa – kami diberkati karena memiliki dirinya bersama kami selama ini dan sekarang yang bisa kami lakukan hanyalah mendoakan yang terbaik untuknya saat ia melangkah ke arah yang baru," seru Klopp.

Ver detalles de la publicación