Jelang Laga vs Coventry City, Erik ten Hag Ungkap Kondisi Tiga Pemainnya yang Cedera | OneFootball

Jelang Laga vs Coventry City, Erik ten Hag Ungkap Kondisi Tiga Pemainnya yang Cedera | OneFootball

Icon: 90min

90min

·20 de abril de 2024

Jelang Laga vs Coventry City, Erik ten Hag Ungkap Kondisi Tiga Pemainnya yang Cedera

Imagen del artículo:Jelang Laga vs Coventry City, Erik ten Hag Ungkap Kondisi Tiga Pemainnya yang Cedera

Jelang laga semifinal Piala FA 2023/24 vs Coventry City, Minggu (21/4) pukul 21:30 WIB besok, Erik ten Hag memberikan kabar mengenai kondisi ketiga pemain Manchester United. Dia, menyatakan bahwa perkembangan Antony dan Scott McTominay kian membaik. Akan tetapi, Harry Maguire diragukan tampil saat alami cedera saat menghadapi AFC Bournemouth.

"Antony dan Scott McTominay, saya berharap keduanya kembali (saat hadapi Coventry City). Sayangnya, kami memiliki beberapa masalah layaknya Harry Maguire yang menderita cedera minor saat melawan Bournemouth," ujar Ten Hag dikutip dari Manchester Evening News.


OneFootball Videos


"Dia (Maguire), tidak berlatih sepanjang minggu ini hingga sekarang. Namun dalam waktu dekat, dia kembali berlatih di lapangan dan saya pikir dia akan tersedia untuk masuk ke dalam skuad," tutupnya.

Sembuhnya Antony dan McTominay, tentu saja menjadi kabar baik bagi keduanya untuk membantu tingkatkan sisi kreativitas. Karena saat keduanya absen melawan The Cherries, skuad asuhan Ten Hag kekurangan opsi pemain yang bisa membantu sektor penyerangan dalam mencetak gol.

Lalu kehadiran Maguire, tentu saja juga dibutuhkan oleh tim. Sebab, MU masih menderita krisis pemain di bagian tengah pertahanan kala Victor Lindelof, Raphael Varane, Lisandro Martinez sampai Jonny Evans masuk ke ruang perawatan.

Ver detalles de la publicación