Jelang Hadapi Yaman di Kualifikasi Piala Asia U-20 2024, Erick Thohir Punya Permohonan Penting untuk Skuad Timnas Indonesia: Apa Ya? | OneFootball

Jelang Hadapi Yaman di Kualifikasi Piala Asia U-20 2024, Erick Thohir Punya Permohonan Penting untuk Skuad Timnas Indonesia: Apa Ya? | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: Bola.com

Bola.com

·28 de septiembre de 2024

Jelang Hadapi Yaman di Kualifikasi Piala Asia U-20 2024, Erick Thohir Punya Permohonan Penting untuk Skuad Timnas Indonesia: Apa Ya?

Imagen del artículo:Jelang Hadapi Yaman di Kualifikasi Piala Asia U-20 2024, Erick Thohir Punya Permohonan Penting untuk Skuad Timnas Indonesia: Apa Ya?

Bola.com, Jakarta - Ketua PSSI, Erick Thohir, telah menyampaikan harapannya kepada Timnas Indonesia U-20. Skuad Garuda Muda akan menghadapi laga krusial melawan Yaman U-20 dalam Kualifikasi Piala Asia U-20 2025.

Partai penentuan ini akan berlangsung pada malam Minggu (29/9/2024) di Stadion Madya, di mana Timnas Indonesia U-20 akan berjuang habis-habisan melawan Yaman dalam pertandingan terakhir Grup F.


OneFootball Videos


Dalam laga ini, Timnas Indonesia U-20 tidak diperbolehkan kalah. Setidaknya, mereka harus meraih hasil imbang untuk memastikan langkah mereka ke Piala Asia U-20 2025. Namun, pelatih Indra Sjafri tetap optimis dan menargetkan kemenangan sebagai hasil akhir.

Saat ini, Timnas Indonesia U-20 memimpin klasemen Grup F dengan mengoleksi enam poin dari dua pertandingan.

Mereka diikuti ketat oleh Yaman U-20, yang juga mengumpulkan enam poin. Namun, Indonesia unggul dalam selisih gol.

Ver detalles de la publicación