Jadwal Siaran Langsung dan Live Streaming Babak Championship Series BRI Liga 1 2023 / 2024: Penentuan Status Kampiun | OneFootball

Jadwal Siaran Langsung dan Live Streaming Babak Championship Series BRI Liga 1 2023 / 2024: Penentuan Status Kampiun | OneFootball

Icon: Bola.com

Bola.com

·7 de mayo de 2024

Jadwal Siaran Langsung dan Live Streaming Babak Championship Series BRI Liga 1 2023 / 2024: Penentuan Status Kampiun

Imagen del artículo:Jadwal Siaran Langsung dan Live Streaming Babak Championship Series BRI Liga 1 2023 / 2024: Penentuan Status Kampiun

Bola.com, Jakarta - Jadwal siaran langsung dan live streaming babak Championship Series BRI Liga 1 2023/2024. Fase ini pun menjadi penentuan status kampiun kasta teratas kompetisi di Tanah Air musim ini.

Terdapat empat klub teratas yang berhasil meraih tiket ke Championship Series BRI Liga 1 musim ini. Keempat klub tersebut adalah Borneo FC, Persib Bandung, Bali United, dan Madura United.


OneFootball Videos


Advertisement

Borneo FC menjadi tim pertama yang berhasil memastikan bermain di Championship Series. Anak asuh Pieter Huistra bahkan telah dinobatkan sebagai juara Regular Series BRI Liga 1 2023/2024. Pesut Etam telah menerima piala di laga pekan lalu seusai kalah dari Arema.

Persib menyusul sebagai tim kedua yang mendapatkan tiket ke Championship Series. Berikutnya, ada Bali United yang memastikan jatah lolos usai mengalahkan Persebaya Surabaya pada Rabu (24/4) lalu di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya.

Madura United memastikan tiket ke Championship Series BRI Liga 1 pada pekan terakhir regular series. Hasil imbang tanpa gol dengan Arema FC cukup bagi Laskar Saper Kerrap untuk lolos ke semifinal.

Ver detalles de la publicación