Jadwal Siaran Langsung BRI Liga 1 Matchweek 7 di Vidio Pekan Ini | OneFootball

Jadwal Siaran Langsung BRI Liga 1 Matchweek 7 di Vidio Pekan Ini | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: Bola.com

Bola.com

·25 de septiembre de 2024

Jadwal Siaran Langsung BRI Liga 1 Matchweek 7 di Vidio Pekan Ini

Imagen del artículo:Jadwal Siaran Langsung BRI Liga 1 Matchweek 7 di Vidio Pekan Ini

Bola.com, Jakarta Link siaran langsung pertandingan BRI Liga 1 2024/25 pada matchweek 7 yang akan segera berlangsung pada 26 - 30 September 2024, disiarkan secara langsung eksklusif melalui layanan OTT Vidio.

Pada laga pembuka matchweek 7 pada lanjutan BRI Liga 1, akan mempertemukan PSIS Semarang vs Arema FC, Kamis (26/09/24) di Stadion Madya Magelang. Ada juga big match antara Persebaya vs Dewa United, Jumat (27/09/24) di Gelora Bung Tomo. Kemudian big match antara Persija vs PSM, Minggu (29/09/24) di Sultan Agung Stadium. Masih ada beberapa pertandingan seru lainnya yang akan tersaji di pekan ini.


OneFootball Videos


Singo Edan akan menjalani laga tandang yang cukup berat, dilihat dari pertandingan terakhirnya. Mereka menelan kekalahan 3-1 atas PSS Sleman (20/09/24) saat bermain tandang juga. Anak asuh Joel Cornelli berada di posisi 14 klasemen sementara dengan mendapatkan hasil dua kekalahan, tiga hasil imbang, dan hanya satu kemenangan saja.

Sementara itu, tuan rumah Laskar Mahesa Jenar mengakhiri laga terakhirnya yang harus puas hanya berbagi angka 0-0 melawan PSM (20/09/24) saat bermain tandang. Anak asuh Gilbert Agius di klasemen sementara berada di peringkat 11, hanya terpaut jarak satu poin saja dari Arema FC. Ini akan menjadi pertandingan yang sengit, dimana kedua klub sama-sama ingin menjauh dari zona degradasi.

Pada laga big match antara Persebaya vs Dewa United akan berlangsung di Surabaya. Bajul Ijo akan bermain di hadapan para suporter yang pastinya akan memenuhi stadion, anak asuh Paul Munster akan bermain dengan percaya diri dan akan mendapat semangat tambahan dari para suporter.

Sedangkan The Deity Warriors, akan datang dengan kepercayaan diri yang tinggi. Setelah berhasil menahan imbang Madura United (21/09/24) di laga terakhirnya. Alex Martins menjadi pahlawan, mencatatkan gol keduanya dan menjadikan skor imbang 3-3.

Pertandingan big match lainnya, antara Persija vs PSM akan menjadi titik bangkit Persija atas kekalahan di pertandingan terakhir dengan Persib (23/09/24). Dengan Macan Kemayoran yang bermain di kandang, tetapi bukan di Jakarta, melainkan main di Bantul. Pastinya Jakmania akan terus memberikan semangat lebih untuk tim kebangaannya tersebut.

Ayam Jantan dari Timur, akan datang ke Bantul dengan semangat juang yang besar dan kepercayaan diri yang tinggi. Karena mereka berada di posisi lima di atas Persija yang berada di posisi 8 papan klasemen musim ini.

Berikut jadwal dan link siaran langsung pertandingan BRI Liga 1 2024/25 pada matchweek 7, beberapa pertandingan menarik lainnya yang patut ditunggu dan disaksikan para pecinta sepak bola tanah air.

Ver detalles de la publicación