Jadwal Lengkap Putaran Ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia: Kapan Timnas Indonesia Tanding? | OneFootball

Jadwal Lengkap Putaran Ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia: Kapan Timnas Indonesia Tanding? | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: Bola.com

Bola.com

·16 de junio de 2024

Jadwal Lengkap Putaran Ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia: Kapan Timnas Indonesia Tanding?

Imagen del artículo:Jadwal Lengkap Putaran Ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia: Kapan Timnas Indonesia Tanding?

Bola.com, Jakarta - Timnas Indonesia berhasil melenggang ke putaran ketiga kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia. Lantas, kapan pertandingan putaran ketiga bakal bergulir?

Timnas Indonesia bersua Filipina pada laga terakhir putaran kedua Grup F kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia, di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Selasa (11/6/024) malam WIB.


OneFootball Videos


Mendapat dukungan penuh dari suporter, Tim Garuda tampil percaya diri. Anak asuh Shin Tae-yong tersebut menorehkan 53,8 persen penguasaan bola, berbanding 46,2 persen milik Filipina.

Selain itu, Timnas Indonesia melepaskan 20 tembakan yang tujuh di antaranya mengarah ke gawang. Di sisi lain, Filipina hanya memperoleh satu peluang bagus dari tujuh kesempatan.

Bermain menekan, Tim Garuda sukses menyudahi duel dengan kemenangan 2-0. Sepasang gol Timnas Indonesia disarangkan Thom Haye pada menit ke-32 dan Rizky Ridho menit ke-56.

Berkat hasil tersebut, Tim Garuda berhasil lolos ke putaran ketiga kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia dengan status runner-up Grup F dengan nilai 10. Anak asuh Shin Tae-yong tersebut tertinggal delapan poin dari Irak di puncak grup.

Tak hanya lolos ke fase selanjutnya, Timnas Indonesia juga mengamankan tiket berlaga pada putaran final Piala Asia 2027.

Ver detalles de la publicación