Ironi yang Lucu, Fans Arsenal Berharap Tottenham Menang | OneFootball

Ironi yang Lucu, Fans Arsenal Berharap Tottenham Menang | OneFootball

Icon: Bola.net

Bola.net

·13 de mayo de 2024

Ironi yang Lucu, Fans Arsenal Berharap Tottenham Menang

Imagen del artículo:Ironi yang Lucu, Fans Arsenal Berharap Tottenham Menang

Bola.net - Tengah pekan ini Premier League 2023/2024 akan kembali menyuguhkan drama. Kali ini, fans Arsenal akan mendukung Tottenham untuk menang. Situasi yang ironis.

Betapa tidak, Tottenham dan Arsenal adalah rival sekota dengan hubungan negatif selama bertahun-tahun. Biasanya fans Arsenal tidak begitu suka melihat Tottenham menang, demikian pula sebaliknya.


OneFootball Videos


Meski begitu, tampaknya bakal ada pengecualian pekan ini. Fans Arsenal bakal berharap Tottenham menang, bahkan bisa sampai mendoakan penampilan Son Heung-min dkk. Kenapa begitu?

Arsenal berharap Man City terjegal

Arsenal saat ini berada di puncak klasemen Liga Inggris dengan 86 poin dari 37 pertandingan. Man City di peringkat dua dengan 85 poin dari 36 laga. Artinya, dengan asumsi kedua tim sama-sama menyapu bersih sisa laga, Man City akan jadi juara dengan 91 poin, unggul dua poin dari Arsenal.

Skenario inilah yang ditakuti fans Arsenal. Kasusnya sama seperti pengalaman Liverpool beberapa tahun lalu. Dua kali Liverpool hampir juara, tapi selalu kalah selisih tipis dari Man City.

Nah kebetulan, dua laga terakhir Man City adalah duel tunda kontra Tottenham, Rabu 15 Mei 2024 nanti. Lalu laga kontra West Ham di pekan terakhir, Minggu 19 Mei 2024.

Alhasil, mau tak mau fans Arsenal berharap kepada Tottenham untuk menjegal Man City. Di atas kertas, masih lebih mungkin berhadap kepada Tottenham daripada West Ham.

"Kami akan jadi fans berat Tottenham," kata Kai Havertz setengah bercanda. "Kami semua akan mendukung mereka. Mari berharap yang terbaik."

Ver detalles de la publicación