Ini Penghalang Zinedine Zidane Latih Manchester United | OneFootball

Ini Penghalang Zinedine Zidane Latih Manchester United | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: Bola.net

Bola.net

·17 de mayo de 2024

Ini Penghalang Zinedine Zidane Latih Manchester United

Imagen del artículo:Ini Penghalang Zinedine Zidane Latih Manchester United

Bola.net - Mantan striker Liverpool Michael Owen menilai Zinedine Zidane tak bakal melatih Manchester United karena tak fasih berbahasa Inggris.

Nasib Erik Ten Hag sebagai manajer Manchester United lagi berada di ujung tanduk. Ten Hag kabarnya akan dipecat di musim panas nanti karena performa buruk Setan Merah pada musim ini.


OneFootball Videos


Saat ini sudah banyak nama pelatih yang disebut sebagai pengganti Ten Hag. Mulai dari Graham Potter, Gareth Southgate hingga Zinedine Zidane.

Zidane saat ini masih menganggur sejak terakhir melatih Real Madrid di akhir Juni 2021. Dia berhasil memenangkan tiga Liga Champions secara beruntun selama bekerja di Santiago Bernabeu.

1 dari 4 halaman

Zidane Latih MU?

Imagen del artículo:Ini Penghalang Zinedine Zidane Latih Manchester United

Legenda Prancis Zinedine Zidane. (c) AP Photo

Zidane bisa jadi opsi yang bagus buat Manchester United. Namun, masalah bahasa diyakini Owen bakal menjadi penghalang besar bagi Zidane untuk melatih Setan Merah

"Mereka semua adalah manajer yang sangat cakap. Namun saat ini terdapat kekurangan manajer," kata Owen kepada BoyleSports.

"Lihatlah Zidane, dia tidak fasih berbicara bahasa Inggris jadi saya tidak yakin Manchester United akan berada dalam radarnya secara pribadi. Saya akan sangat terkejut."

Ver detalles de la publicación