Ini Klub yang Cocok untuk Bruno Fernandes Jika Tinggalkan Manchester United | OneFootball

Ini Klub yang Cocok untuk Bruno Fernandes Jika Tinggalkan Manchester United | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: Bola.net

Bola.net

·8 de julio de 2024

Ini Klub yang Cocok untuk Bruno Fernandes Jika Tinggalkan Manchester United

Imagen del artículo:Ini Klub yang Cocok untuk Bruno Fernandes Jika Tinggalkan Manchester United

Bola.net - Mantan pemain timnas Portugal Pedro Mendes meyakini kalau Bruno Fernandes masih dibutuhkan Manchester United. Namun, jika pada akhirnya sang gelandang meninggalkan klub, Mendes menilai Fernandes bisa pergi ke Bayern Munchen.

Fernandes direkrut Manchester United dari Sporting CP pada Januari 2020. Setan Merah kabarnya mengeluarkan 65 juta euro untuk mendapatkan gelandang asal Portugal tersebut.


OneFootball Videos


Fernandes kemudian menjelma menjadi salah satu rekrutan terbaik Manchester United. Gelandang berusia 29 tahun ini sukses mengemas 79 gol dan 66 assist dalam 233 penampilan.

Selain itu, Fernandes didapuk sebagai kapten Manchester United pada musim lalu. Dia terikat kontrak dengan Setan Merah sampai tahun 2026 mendatang.

MU Masih Butuh Fernandes

Imagen del artículo:Ini Klub yang Cocok untuk Bruno Fernandes Jika Tinggalkan Manchester United

Bruno Fernandes dan Erik Ten Hag mengangkat trofi juara FA Cup 2023/2024 (c) AP Photo/Ian Walton

Di akhir musim 2023/2024 kemarin, sempat tersiar kabar bahwa Fernandes mempertimbangkan cabut dari MU. Namun, Mendes meyakini kalau Setan Merah masih membutuhkan Fernandes.

"Bruno Fernandes telah membuktikan di masa lalu bahwa ia adalah pemain hebat, tetapi ketika tim tidak tampil baik dan pemain di sekitarnya tidak tampil baik, ia akan ikut terpuruk bersama mereka," kata Mendes kepada Boylesports.

"Saya dapat memahami kekecewaannya di akhir musim lalu, karena semua orang di ruang ganti itu kecewa.

"Tetapi Bruno adalah salah satu pemain terkuat dan karakter terkuat di ruang ganti itu dan jika Manchester United ingin memulai dari awal dan membangun kembali tim - mereka membutuhkan Bruno di tengah-tengahnya."

Ver detalles de la publicación