Ini Keunggulan Apparel Anyar Arema FC Dibanding Apparel-Apparel Lain | OneFootball

Ini Keunggulan Apparel Anyar Arema FC Dibanding Apparel-Apparel Lain | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: Bola.net

Bola.net

·20 de mayo de 2024

Ini Keunggulan Apparel Anyar Arema FC Dibanding Apparel-Apparel Lain

Imagen del artículo:Ini Keunggulan Apparel Anyar Arema FC Dibanding Apparel-Apparel Lain

Bola.net - CEO ETAMS Indonesia, Shandy Billy Yoseph, buka suara ihwal keunggulan jersey mereka, yang akan digunakan Arema FC pada musim depan. Menurutnya, jersey produksi ETAMS memiliki sejumlah keunggulan dibanding para pesaing mereka.

Shandy menyebut, salah satu keunggulan jersey produksi mereka adalah dalam aspek kualitas kain. Kualitas kain ETAMS, sambungnya, lebih unggul dibanding para kompetitor.


OneFootball Videos


"Sejak awal, kami selalu mengkhususkan di kain. Kalau kain, kami selalu yang terdepan," ucap Shandy.

"Kami yang paling simpel di antara jersey-jersey lain. Karena kainnya sudah bagus banget, kami nggak perlu polanya yang aneh-aneh," sambungnya.

Sebelumnya, ETAMS Indonesia dipastikan akan menjadi apparel yang digunakan skuad Arema FC untuk musim depan. Hal ini menyusul kerja sama produsen jersey asal Kalimantan Timur tersebut dengan Arema FC.

Kerja sama ETAMS dan Arema FC berdurasi semusim ke depan dan memiliki opsi perpanjangan. Dalam klausul kerja sama, selain Arema FC, ETAMS juga akan menyediakan jersey bagi Arema Women dan tim ELite Pro Academu (EPA) Arema FC.

Tak hanya itu, dalam kerja sama ini, ETAMS juga akan berkontribusi fresh money kepada Arema FC. Namun, berapa besaran uang tunai ini tak dibocorkan, baik oleh ETAMS maupaun manajemen Arema FC.

Ver detalles de la publicación