Inggris Racikan Gareth Southgate: Skuad Elite, Menang Sulit | OneFootball

Inggris Racikan Gareth Southgate: Skuad Elite, Menang Sulit | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: Bola.net

Bola.net

·26 de junio de 2024

Inggris Racikan Gareth Southgate: Skuad Elite, Menang Sulit

Imagen del artículo:Inggris Racikan Gareth Southgate: Skuad Elite, Menang Sulit

Bola.net - Timnas Inggris lolos ke babak 16 besar Euro 2024 sebagai juara Grup C. Tim racikan Gareth Southgate itu finis di atas Denmark, Slovenia, dan Serbia.

Inggris, dengan skuad elite mereka, sebenarnya tampil jauh dari harapan. Di grup ini, Inggris bahkan cuma mencetak dua gol dan cuma sekali menang.


OneFootball Videos


Pada laga pertama, Inggris menang tipis 1-0 atas Serbia berkat gol tunggal Jude Bellingham. Pada laga kedua, Inggris sempat unggul lewat gol Harry Kane, tapi akhirnya imbang 1-1 dengan Denmark. Pada laga terakhir, Inggris bermain seri tanpa gol melawan Slovenia.

Lawan Inggris di babak 16 besar belum diketahui. Yang pasti, jika menang, mereka akan berhadapan dengan salah satu dari Swiss atau juara bertahan Italia di perempat final.

Namun, meski sudah lolos ke babak 16 besar, tak sedikit yang meragukan peluang Inggris untuk melaju lebih jauh. Pasalnya, permainan runner-up Euro 2020 itu di fase grup sama sekali tak bisa dibilang meyakinkan, terutama saat mereka imbang 0-0 saat menghadapi Slovenia.

Ver detalles de la publicación