Inggris 0-0 Slovenia: Hasil Pertandingan dan Rating Pemain - Euro 2024 | OneFootball

Inggris 0-0 Slovenia: Hasil Pertandingan dan Rating Pemain - Euro 2024 | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: 90min

90min

·25 de junio de 2024

Inggris 0-0 Slovenia: Hasil Pertandingan dan Rating Pemain - Euro 2024

Imagen del artículo:Inggris 0-0 Slovenia: Hasil Pertandingan dan Rating Pemain - Euro 2024

Tim nasional Inggris bermain imbang tanpa gol saat melawan Slovenia, di RheinEnergie Stadion, Rabu (26/6) dinihari WIB. Hasil ini sudah cukup mengantarkan The Three Lions lolos ke babak 16 besar Euro 2024 dengan status juara grup C.

Tak banyak rotasi yang dia lakukan dalam laga ini, hanya Conor Gallagher yang dipercaya turun sejak awal menggantikan Trent Alexander-Arnold. Sementara top skorer Chelsea musim lalu, Cole Palmer tetap memulai laga dari bangku cadangan.


OneFootball Videos


Harry Kane dkk memang terlihat menguasai jalannya laga sejak awal, mereka juga unggul jauh dalam hal penguasaan bola yakni 74 persen berbanding 26 persen, namun tak ada gol yang tercipta membuat laga selesai dengan skor imbang tanpa gol.

Hasil ini sudah cukup membuat Inggris lolos ke babak 16 besar dengan status juara grup C usai mengumpulkan lima poin.

Rating Pemain Inggris vs Slovenia

Imagen del artículo:Inggris 0-0 Slovenia: Hasil Pertandingan dan Rating Pemain - Euro 2024

Jude Bellingham / Marvin Ibo Guengoer - GES Sportfoto/GettyImages

Jordan Pickford (6/10): tak terlalu banyak bekerja keras seiring dengan minimnya peluang yang didapat Slovenia.Kyle Walker (6,5/10): masih menempati posisi bek kanan, sesekali naik membantu serangan yang dibangun timnya.John Stones (7/10): tampil solid di lini belakang.Marc Guehi (6/10): menjadi rekan duet Stones di jantung pertahanan, namun dia mendapat satu kartu kuning.Kieran Trippier (6,5/10): masih diandalkan di posisi bek kiri, namun penampilannya cenderung standar.Conor Gallagher (6/10): dipercaya tampil sejak awal, namun penampilannya juga tak terlalu baik. Digantikan Kobie Mainoo di paruh kedua.Declan Rice (6,5/10): masih diandalkan di lini tengah.Jude Bellingham (6/10): seperti kesulitan mengembangkan performa.Bukayo Saka (6/10): gagal memanfaatkan peluang yang didapat, digantikan Cole Palmer di menit ke-71.Harry Kane (6/10): juga sulit mengembangkan performanya dalam pertandingan ini.Phil Foden (6/10): gagal memanfaatkan sejumlah peluang gol sekaligus mendapatkan satu kartu kuning.

Pemain PenggantiKobie Mainoo (6,5/10): masuk di menit ke-46 menggantikan Conor Gallagher, serangan Inggris menjadi lebih bervariasi.Cole Palmer (6,5/10): masuk di menit ke-71 menggantikan Bukayo Saka. Hadirnya Palmer juga membuat serangan yang dibangun inggris terlihat lebih berbahaya.Trent Alexander-Arnold (N/A): masuk di menit ke-84 menggantikan Kieran Trippier.Anthony Gordon (N/A): masuk di menit ke-89 menggantikan Phil Foden.

Ver detalles de la publicación