Hasil Marseille vs Atalanta: Skor 1-1 | OneFootball

Hasil Marseille vs Atalanta: Skor 1-1 | OneFootball

Icon: Bola.net

Bola.net

·2 de mayo de 2024

Hasil Marseille vs Atalanta: Skor 1-1

Imagen del artículo:Hasil Marseille vs Atalanta: Skor 1-1

Bola.net - Marseille dipaksa main imbang oleh Atalanta dengan skor 1-1. Kedua tim bertemu dalam duel leg pertama semifinal Liga Europa 2023/2024, Jumat 3 Mei 2024.

Bermain Orange Velodrome, Marseille gagal memanfaatkan keunggulan kandang. Atalanta patut diapresiasi karena bermain berani meski berstatus sebagai tim tamu.


OneFootball Videos


Kali ini Atalanta bahkan unggul lebih dahulu lewat gol Gianluca Scamacca (11'). Marseille lantas membalas melalui Mbemba Mangulu (20').

Hasil imbang 1-1 tidak mengubah banyak hal dalam duel semifinal kali ini. Giliran Marseille yang akan menyambangi Atalanta dalam leg kedua pekan depan.

1 dari 3 halaman

Jalannya pertandingan

Atalanta membuat kejutan dengan unggul lebih dahulu. Menit ke-11, pertahanan Marseille kacau dan kehilangan bentuk. Koopmeiners lantas mengirim umpan terobosan untuk Scamacca yang siap menembak ke kiri bawah. Gol! Marseille 0-1 Atalanta.

Menit ke-20, Marseille menyamakan kedudukan. Menerima umpan Kondogbia, Mbemba melepas tembakan roket dari tepi kotak penalti, bola sempat membentur tiang dan gol! Marseille 1-1 Atalanta.

Skor imbang 1-1 menutup duel 45 menit pertama. Lanjut ke babak kedua dan kedua tim masih menjaga tempo serupa. Atalanta lebih banyak mengancam, Lookman menggantikan Scamacca.

Marseille lantas mulai menekan ketika laga melewati menit ke-70. Ounahi mendapatkan peluang tembak di menit ke-73, tapi bola masih membentu tiang.

Tidak ada gol tambahan hingga akhir laga. Skor 1-1. Lanjut ke leg kedua pekan depan.

Ver detalles de la publicación