Hasil Lengkap dan Klasemen Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026: Pede Timnas Indonesia Lolos, yang Penting 2 Laga Terakhir Enggak Kalah! | OneFootball

Hasil Lengkap dan Klasemen Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026: Pede Timnas Indonesia Lolos, yang Penting 2 Laga Terakhir Enggak Kalah! | OneFootball

Icon: Bola.com

Bola.com

·3 de mayo de 2024

Hasil Lengkap dan Klasemen Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026: Pede Timnas Indonesia Lolos, yang Penting 2 Laga Terakhir Enggak Kalah!

Imagen del artículo:Hasil Lengkap dan Klasemen Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026: Pede Timnas Indonesia Lolos, yang Penting 2 Laga Terakhir Enggak Kalah!

Bola.com, Jakarta - Timnas Indonesia tinggal menjalani dua laga lagi di Grup F putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia. Tim Garuda Muda akan menjamu Irak dan Vietnam di Jakarta pada FIFA Matchday Juni 2024.

Timnas Indonesia sejauh ini sudah menjalani empat pertandingan, masing-masing menghadapi Irak di Basra, Filipina di Manila, dan dua kali melawan Vietnam di Jakarta dan Hanoi.


OneFootball Videos


Advertisement

Dari empat pertandingan itu, Tim Garuda dua kali meraih kemenangan, yaitu 1-0 atas Vietnam di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, dan 3-0 atas tim yang sama di Hanoi.

Sementara dalam dua pertandingan sebelumnya, Timnas Indonesia kalah 1-5 dari Irak dan bermain imbang 1-1 ketika melawan Filipina.

Hasil itu membuat Tim Garuda punya kans besar melangkah ke putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia sekaligus memastikan tempat di putaran final Piala Asia 2027.

Ver detalles de la publicación